Home / Kaur

Selasa, 19 Maret 2024 - 22:43 WIB

Bupati Kaur Safari Ramadhan di Pagulir Berikan Sejumlah Bantuan

Bupati Kaur mengajak seluruh umat muslim yang ada di Padang Guci Hilir, untuk dapat meningkatkan keimanan dan ke taqwaanya kepada Allah SWT

Bupati Kaur mengajak seluruh umat muslim yang ada di Padang Guci Hilir, untuk dapat meningkatkan keimanan dan ke taqwaanya kepada Allah SWT

PAGUCINEWS.COM Seiring berjalannya Ramadhan tahun 1445 H. Pemda Kaur beserta jajarannya melaksanakan Safari Ramadhan. Kali ini di Masjid Muhamadiyah Desa Air Kering 1 Kecamatan Padang Guci Hilir.

Baca Juga/Gerak Cepat Pemerintah BU, Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Dalam sambutannya Camat Padang Guci Hilir Noprin Asmadi SE. Mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Bupati H.Lismidianto,SH.MH yang telah berkenan hadir, untuk melaksanakan Safari Ramadhan di masjid Muhammadiyah Padang Guci Hilir.

“Iya  tak lupa kami mengaturkan mohon maaf jika persiapan kami masih banyak kekurangannya dalam menjalankan kegiatan ini,”kata camat Noprin Asmadi.

Sementara Bupati Kaur H.Lismidianto dalam sambutanya mengajak seluruh umat muslim yang ada di Padang Guci Hilir, untuk dapat meningkatkan keimanan dan ke taqwaanya kepada Allah SWT. Memanfaatkan momen Ramadhan kali ini, dengan semakin meningkatkan kualitas ibadah kepada-Nya.

Pemerintah Kaur dalam hal ini pihaknya memberikan bantuan uang tunai sebesar 5 juta rupiah, sebagai dana pembinaan dan pengembangan sarana ibadah.

Bantuan ini, diterima langsung oleh Imam Masjid Surisdi. Juga bantuan lainnya di berikan kepada anak-anak dan orang tua yang dari keluarga  kurang mampu dalam Wilayah Kecamatan Padang Guci Hilir.

“Ia kegiatan Safari Ramadhan di awali dengan sholat Isya, Tarawih, Witir berjamaah,dan ceramah agama yang disampaikan oleh Al Ustadz Arpan Ependi. S.Ag.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kemenag Kaur. Asisten III, Ketua Basnaz dan pejabat lainnya di jajaran Pemda Kaur.( ASRIN)

Redaksi – Suliswan

Spread the love
Baca Juga  Wisata Bahari Kaur, Merupakan Nilai Tambah Ekonomi Masyarakat Pesisir Pantai

Share :

Baca Juga

Kaur

Gusmadi; Resmi Dilantik Menjadi Kepala Desa Bungin Tambun III

Kaur

Kapolres Kaur, Inspektur Upacara Hari Pendidikan Nasional

Kaur

Masyarakat Desa Bakal Makmur Kaur Kembali Menerima BLT Tahap III

Kaur

MTQ XXXV 2022, Se- Provinsi Bengkulu Kafilah Kabupaten Kaur Juara Umum

Kaur

Paripurna DPRD Kaur, Bupati Sampaikan Pertangung Jabapan LKPJ Tahun 2022

Hukum & Peristiwa

Satres Narkoba Polres Kaur, Pres Release Tangkapan Narkoba

Kaur

Produk Hukum Pilkades Kaur Rampung, Masyarakat Pilih Cakades 28 Februari 2021

Kaur

Dorong Percepatan Gerakan Nasional Revolusi Mental Di Seluruh Daerah