Home / Bengkulu Utara

Rabu, 20 Maret 2024 - 19:39 WIB

Bupati Berikan Bantuan Warga Terdampak Musibah Kebakaran

Bupati Mian didampingi Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas BPBD, dalam penyampaianya menuturkan, sangat prihatin dengan kondisi yang menimpa korban kebakaran

Bupati Mian didampingi Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas BPBD, dalam penyampaianya menuturkan, sangat prihatin dengan kondisi yang menimpa korban kebakaran

PAGUCINEWS.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara dalam hal ini Bupati Ir.H. Mian berikan bantuan ke kelurga terkena musibah kebakaran di aria terminal desa Marga Sakti secara simbolis di halaman pemda.

Baca Juga/Gerak Cepat Pemerintah BU, Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Bantuan tersebut diberikan oleh Bupati Mian ke 8 kk yang terkena musibah melalui dua dinas.Dinas BPBD uang 15.000.000 juta/ KK dengan bentuk material bangunan sedangkan Dinas sosial melalui dana BTT uang 1.750.000/KK dengan bentuk sembako.

Bupati Mian didampingi Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas BPBD, dalam penyampaianya menuturkan, sangat prihatin dengan kondisi yang menimpa korban kebakaran, ia berharap agar kedepan warga bisa selalu berhati-hati dan waspada terutama dalam meninggalkan rumah.

Baca Juga/Tim Safari Ramadhan Pemprov Bengkulu Menyalurkan Bantuan Pembangunan Masjid

“Ia selaku kepala daerah sangat prihatin dengan musibah yang menimpa korban, tentunya ini berat buat korban karena harus kehilangan tempat tinggal serta barang-barang yang berharga, pemerintah melihat kondisi ini tentu sangat prihatin,”kata Mian.

Ini untuk meringankan beban korban kebakaran pemerintah memberikan bantuan berupa material bahan bangunan, bantuan sembako, bantuan pembuatan Administrasi Kependudukan dan penyelesaian khusus atas terbakarnya surat kepemilikan tanah.

“Iya sebagai bentuk perhatian kepada korban kebakaran pemerintah,  memberikan bantuan ini, diharapkan dapat membantu korban. Semoga peristiwa ini dijauhkan dari kita semua, dan untuk korban agar tabah dan iklas dengan musibah(**)

Redaksi – Suliswan

Spread the love
Baca Juga  Usulan di APBD Perubahan 2022 Jalan Berlubang Siap Diperbaiki

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Rapat Kerja Komisi I DPRD Bengkulu Utara Bersama Seluruh Camat

Bengkulu Utara

Wabup Arie Mengikuti Pembahasan RPJMN 2024 Secara Virtual

Bengkulu Utara

Kepulangan Jamaah Haji, Disambut Bupati Bengkulu Utara H.Mian

Bengkulu Utara

Propemperda Masa Sidang II dan III Tahun Anggaran 2020 Bersama Pihak Eksekutif Berlanjut

Bengkulu Utara

Bupati Konsolidasi Ke Pemerintah Pusat,  Kejar Usulan Pembangunan Pasar Purwodadi

Bengkulu Utara

Irfan Rambe; Kami Akan Rolling Oknum Sapam PT SIL Bermain Antrian Truck TBS

Bengkulu Utara

47 Pejabat Lingkup Pemkab Bengkulu Utara di Lantik dan di Ambil Supah Oleh Sekda

Bengkulu Utara

Waka I DPRD Apresiasi Pemerintah Target Kenaikan PAD 2022