Home / Bengkulu Utara / Pendidikan

Rabu, 5 April 2023 - 19:38 WIB

Bulan Penuh Berka Nuzul Quraan PKG PAUD Kecamtan Ketahun Berbagi ke Anak Yatim

PAGUCINEWS.COM = Pusat kegiatan Gugus (PKG) PAUD kecamtan Ketahun Peringati Nuzul Quran 1444 H dengan tema “Nuzul Quraan Momentum untuk mensucikan Jiwa dan berbagi di bulan suci yang penuh berkah”

Baca Juga : Bupati Mian, Kembali Memberikan Batuan Pembagunan Gedung Laboratorium SDIT

Mementum perinagtan Nuzul Quran yang di laksanakan oleh Pusat Kegiatan Gugus (PKG) PAUD kecamtan Ketahun kabupaten Bengkulu Utara Provinsi bengkulu,Acara di hadiri Bunda PAUD kabupaten bengkulu Utara Hj Eko Kurnia Ningsih Mian di dapingi kepala Dinas Pendidikan Drs Fahrudin dan undangan lainya serta anak PAUD  dilaksankan di Aula Kantor Desa Giri Kencana Kecamatan Ketahun.Rabu (5/4,2023)

Bunda PAUD Eko Kurnia Ninsih Mian Dalam sambutannya usai memberikan santuan ke anak yatim 18 lembaga PAUD 36 anak yang kurang mampu menyampaikan bahwa konsep Isi untuk mendorong masyarakat agar selalu makan dengan gizi seimbang.

Untuk itu kita perlu membantu masyarakat memahami konsep gizi seimbang dibantu dengan visual yang mudah dikenali anak maupun orang dewasa. memberikan pemahaman bagi orang tua mengenai nutrisi yang sangat penting bagi anak-anak.

“Sebab kabupaten Bengkulu Utara harus pekah menghadapi masalah seperti gizi kurang, stunting dan kurus”. Ungkap Eko Kurnia Ningsih.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Drs Fahrudin Terkait peringatan  nuzulul Qur’an, 1444 H 2023 mengatakan agar senantiasa untuk mempedomani Al- Qur’an dalam membangun kehidupan yang lebih baik.

Kadisdik berpesan, untuk menjadikan peringatan nuzulul quran ini sebagai reminder bagi seluruh umat islam  untuk selalu disiplin, jujur.

“Iya kita bersyukur di bulan penuh berkah ini bunda PAUD kabupaten dan bunda PAUD kecamatan ketahun berbagi ke anak yatim Piatau dan kurang Mampu.

Redaksi ;Suliswan

Spread the love
Baca Juga  Saatnya Untuk Menyatukan Hati  Dibulan Penuh Berkah, Mari Kita Berbagi Tali Asih

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Rakor Sekda Tekankan Percepat Realisasi APBD dan Penaganan Inflasi

Bengkulu Utara

Waka II DPRD BU, Support Pemerintah Upaya Bangun Kembali Pasar Purwodadi

Bengkulu Utara

Pelaku Diduga Penganiayaan Sudah Masuk Tahap II Di Kejaksaan

Bengkulu Utara

Mari Jilid II Deklarasikan 9 Parpol Pendukung Pilkada 2020

Bengkulu Utara

Utamakan Infrastruktur Memadai , Pemerintah Genjot Pembangunan Jalan Desa Kawasan Transmigrasi

Bengkulu Utara

Era Bupati Ir.H Mian PDAM TRS Bengkulu Utara Meraih Top BUMD Award 2020

Bengkulu Utara

Balai Semarak Bengkulu, Bupati  Mian dan Gubernur Bahas Pembangunan

Bengkulu Utara

Mian Wujudkan Rumah Pagan Lestari, Kelompok Wanita Tani