Home / Kaur

Selasa, 22 Juni 2021 - 22:22 WIB

Wujudkan Satu Desa Satu Sarjana, Bupati  Kaur Silaturahmi dengan Anggota DPR RI Komisi X

Kunjungan Bupati Kaur H.Lismidianto,SH.MH ke Anggota DPR RI komisi X

Kunjungan Bupati Kaur H.Lismidianto,SH.MH ke Anggota DPR RI komisi X

Pagucinews.com – Guna mengwujudkan progeram 100 hari Visi Misi Berseri Bupati Kaur H.Lismidianto,SH.MH melakukan silaturahmi dengan Hj Dewi Coryati , M.Si, Anggota DPR RI komisi X  serta tenaga Ahli Gusman Fahrizal di Jakarta.

Kunjungan Bupati Kaur H.Lismidianto,SH.MH ke Anggota DPR RI komisi X  di dapingi Plt Kepala Bappeda dan Litbang Arsal Adelin, Kadis Pendidikan Endy Yurizal, Anggota DPRD Kabupaten Kaur Didi Arianto dan Deni Setiawan.Selasa (22/06/2021).

Bupati menjelaskan keakraban di bangun untuk mewujudkan Visi dan Misi Kaur Berseri, semua unsur dihadirkan untuk program yang akan di lakukan. Salah satu program yang membutuhkan percepatan pembangunan satu Desa satu Sarjana,”katanya.

Natinya Program ini akan dibiayai untuk setiap anak desa di Kaur, kesempatan kuliah di mana saja “Tapi hanya dalam negeri akan diberikan beasiswa Kuliah secara Gratis,”Namun tentunya ada persyaratan yang harus dipenuhi.

“Iya untuk persyaratan dan ketentuan tunggu Juknis yang dikeluarkan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Kaur,”kata Bupati Lismidianto.

Hal ini juga Bupati Kaur menugaskan Kepala Dinas Pendidikan, Bappeda dan Litbang Kaur segera lakukan program Satu Desa Satu Sarjana untuk secepatnya di realisasikan.

Begitu juga di sampaikan  Dewi Coryati anggota Komisi X DPR RI berharap program ini dapat membantu masyarakat kurang mampu untuk menyekolahkan anaknya ke Perguruan Tinggi dan program ini berkat kerja sama dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur bersama Anggota DPR RI dari Bengkulu.

“Kita berharap progeram bupati kaur satu desa satu sarjana dapat terlaksana dengan baik terutama untuk anak yang kurang mampu namun berperstasi natinya dapat membangun kabupaten Kaur.(Asmadi)

Redaksi : Suliswan

Spread the love
Baca Juga  Ratusan Siswa SD Sikat Gigi Massal, Hari HKGN ke-11 di Kabupaten Kaur

Share :

Baca Juga

Kaur

Dua Mahasiswa Amerika Serikat Pelajari Bahasa Daerah Nasal

Kaur

PT CBS Ingkari MoU,Anggota Plasma, Koperasi Produsen Graha Mitra Selaras Melakukan Pertemuan dengan Pihak PT CB

Kaur

Gedung PAUD Permata Gusti Desa Kedataran Kaur  Memprihatinkan

Hukum & Peristiwa

Mobil BUMDes  Terparkir di Depan Rumah Raib, Kades Lapor Polisi

Kaur

Ketua ABR Resmi Laporkan 3 Oknom Komisioner KPU Kaur ke DKPP

Kaur

Rem Blong Mobil Truck Muatan Jengkol Terbalik Di Tanjakan Desa Suka Parda Kaur

Kaur

Wow! Diduga Oknum Perangkat Desa Dan Istri Kades Terima BLT

Kaur

Pemerintah Desa Pajar Bualan Kaur  Kembali  Menyalurkan BLT ke 56  KPM