Home / Kaur / Potret Desa

Selasa, 6 April 2021 - 10:38 WIB

Usai Dilantik Medial Surjan, Siap Menata Pembangunan Desa Padang Manis

Pagucinews.com Kaur – Sejak senin 5/4/2021 dilantiknya Medial sebagai Kepala Desa Padang Manis Kecamatan Kaur Utara oleh Bupati Kaur Gusril Pauzi maka resmi Padang Manis dipimpin oleh Medial Surjan.

Kepada awak media Medial menyampaikan bahwa dirinya akan menata pembangunan dan pelaksanaan pemerintahan desanya dengan baik dan maksimal, tentunya beliau mengajak para warga desanya untuk semua mendukung bahu membahu terutama BPD dan Perangkat yang akan disusun agar sinergik dan partisipasi aktif dalam program desa Padang Manis 6 tahun kedepan.

Apa program startegis kita baru mengikuti progran Nasional dari pemerintah pusat itu harus tetap berlanjut, demikian juga program Kabupaten akan selaras dengan hasil Musdes dalam rencana tata kelola desa Padang Manis,”ujar Medial.

Lanjut Median adapun yang tidak kala pentingnya program kita akan mengarah pada peningkatan ekonomi masyarakat melalui BUMDes dan pembangunan infrastruktur desa seperti Jalan pertanian ke sawah dan jalan menuju kebun sebagai akses penunjang hasil pertanian, kemudian peningkatan pemberdayan baik itu kelompok pemuda dan karang taruna maupun keagamaan dan pendidikan anak.

“Medial mengucapkan terima kasih pada warganya yang telah mensukseskan Pilkades, semuanya adalah masyarakatku dan kita akan adil dengan tidak ada perbedaan, juga Kades baru berterima kasih pada semua pihak yaitu Pihak Pemda, Kapolres dan TNI yg juga senantiasa menjadi mitra lami mulai dari proses Pilkades sampai di masa yang akan datang. Katanya.(Adv/Ahmad)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love
Baca Juga  Pembagian BLT DD Warga Kinal Jaya Utamakan Prokes Kesehatan

Share :

Baca Juga

Kaur

Satu Unit Rumah Warga Di Kaur Ludes Dilalap Sijago Merah

Bengkulu Utara

Pemerintah Desa Talang Ulu Bangun Disiplin 3 M Mengantisipasi Virus  Corona

Bengkulu Utara

Dinas Sosial Beri Bantuan Kambing  Warga Disabilitas Desa Taba Tembilang

Kaur

Hasil Rapat Bupati Kaur Mita, PT.DSJ Untuk Sementara Kegiatanya Di Hentikan

Bengkulu Utara

Musrembangcam, Mantapkan Stabilitas Perekonomian Untuk Kesejahteraan Rakyat

Hukum & Peristiwa

Kapolsek Maje  Monitoring Pengamanan Ibadah Umat Hindu di Desa Pardasuka

Kaur

Kolaborasi Bersama BPS Diskominfo  Kaur Wujudkan Satu Data Indonesia

Advertorial

Wakil Bupati Kaur Usai Shalat Idul Fitri 1445 Hijiriah Menggelar Open House