Home / Hukum & Peristiwa / Kaur

Kamis, 23 Februari 2023 - 19:30 WIB

Tertabrak Bus Krui Putra, Pelajar SMKN I Kaur Meninggal

Lakalantas  di jalan lintas barat sumatera, saat itu korban yang merupakan pelajar hendak pulang ke rumahnya namun naas tertabrak bus hinga meningal

Lakalantas di jalan lintas barat sumatera, saat itu korban yang merupakan pelajar hendak pulang ke rumahnya namun naas tertabrak bus hinga meningal

PAGUCINEWS.COM = Lakalantas  kembali terjadi kali ini menimpah pelajar SMK Negeri 1 Kaur, kejadian lakalantas ini tepatnya  di Jalan Lintas Barat Sumatera  di Desa Tanjung Baru Kecamatan Maje.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, SIK, SH, MH, melalui Kasatlantasnya Iptu Jangkung Riyanto,di konfirmasi media membenarkan bahwa tadi siang terjadi laka lantas yang mengakibatkan korban pelajar SMKN I Kaur meninggal dunia. , Kamis (23/2/2023).

“Ya terjadi Lakalantas  di jalan lintas barat sumatera, saat itu korban yang merupakan pelajar hendak pulang ke rumahnya, tepat saat ditikungan korban pun terpeleset dan pengendara sama penumpang terjatuh, sehinga korban yang dibonceng motor terlimpar menabrak Bus Krui Putra trayek Jakarta Bengkulu.”kata Jangkung Riyanto

Kasatlantas menambahkan , saat ini kondisi salah satu korban meninggal dunia, sedangkan untuk pengendara sepeda motor sedang menjalani perawatan di RSUD Kaur.

“Satu korban meninggal dunia ditempat kejadian, satunya lagi sedang menjalani perawatan intensif di RSUD, sementara untuk sopir dan saksi Bus Krui Putra sedang diambil keterangan di Satlantas Polres Kaur.” Ujar Kasat.

Diketahui korban meninggal dunia ini ialah Rizky Maulana (16)  yang merupakan warga Desa Bukit Indah Kecamatan Nasal, sedangkan untuk pengendara motor yang saat ini dirawat ialah Aprizon (16) yang merupakan warga Desa Air Pahlawan Kecamatan Nasal.

Sementara untuk pengendara Bus Krui Putra tujuan Jakarta Bengkulu bernomor polisi BE 7195 BU, dikendarai oleh Amirdan (46) yang merupakan warga Kecamatan Lampung Barat.(Arin)

Redaksi : Suliswan

Spread the love
Baca Juga  Tim Pemenang Calon Bupati dan Wakil Bupati Lis –Heri Rapat Konsolidasi

Share :

Baca Juga

Kaur

Puluhan Warga Ikut Bergotong Royong Demi Pelebaran Jalan di Kecamatan Nasal

Bengkulu Utara

Dengan Seutas Tali Nilon Warga Hulu Palik Ditemukan Tewas Tergantung

Kaur

Ribuan Masyarakat Kaur Aksi Damai ke Kantor KPU, Minta Keadilan

Kaur

Ketua ABR Resmi Laporkan 3 Oknom Komisioner KPU Kaur ke DKPP

Bengkulu Utara

Memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Padang Jaya Lakukan Giat Sosial

Bengkulu Utara

Kades Batu Layang Terancam Penjara Seumur Hidup, Diduga Koropsi Dana DD 2019

Bengkulu Utara

Giat Sat Lantas Polres Bengkulu Utara, Sholat Subuh Bersama Warga

Hukum & Peristiwa

Pengurus Bhayangkari Bengkulu Bagikan 40 Karung Beras Untuk 40 Warga Nelayan