Home / Bengkulu Utara / Kesehatan

Senin, 15 Juni 2020 - 14:27 WIB

Menghadapi New Normal Ir H Mian, Masyrakat Bengkulu Utara Tetap Produktif

Senin 15 Juni 2020

Pagucinews – Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabuaten Bengkulu utara Ir H Mian,di dampaingi ketua tim harian Dr Haryadi dan Wakil Bupati Arie Septia Adinata bertempat di ruang terbuka, taman pemda bengkulu utara adakan dialok bersama seluruh tim gugus tugas yang ada di kecamatan.

Pemerintah ingin masyarakat tetap produktif dan juga aman di masa pandemi Virus Corona dengan menghadapi “New Normal sesuai dengan anjuran Presiden RI Joko Widodo, disampaikan ketua Tim Gugus Tugas Percepatan penganganan Virus Corona, Ir H Mian.

Ketua Gugus Tugas dan sebagai Bupati Mian menjelaskan, menuju New Normal ditengah wabah Covid-19 masyarakat wajib mengikuti protokol kesehatan bila beraktivitas di luar rumah.

Menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun, dan jaga jarak menjadi kunci tangkal dini penyebaran Virus Corona,” ujarnya.

“Arahan dari bapak presiden menyampaikan diperlukan relaksasi untuk membangkitkan dunia usaha, lantaran belum ditemukannya vaksin Corona hingga saat ini,” kata Bupati.

Begitu juga disampaikan Kapolres bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto menyampaikan dalam menghadapi penyebaran covid-19,kita terus mensosialisasikan meningkatan kesadaran masyrakat untuk tetap melakukan proktokol kesehatan dan maklumat kapolri,”di mana kemungkinan kaita akan menghadapi new normal,

“Namun  kita tetap, melakukan himbauan kepada mayarakat terus menerus melakukan komunikasi guna menghadapi virus Corona Social Distancing, cuci Tangan, tetap menggunakan Masker,” ujar Kapolres.

Dandim 0423 Letkol Inf  Agung Pramudio Saksono menuturkan tetap memerintahkan kepada jajarnya penegakan  disiplin dalam rangka menghadapi kemungkian “new normal, pokok edukasi sosialisasi himbauan terkait dengan protokol kesehatan, kita terus menerus memberikan himbauan kepada masyarakat,tetap mematuhi protokol kesehatan,”katanya.

“Iya  tetap memerintahkan kepada jajarnya penegakan  disiplin dalam rangka menghadapi kemungkian  new normal, dengan berkolaborasi TNI- Polri dan Pemerintah daerah, pokok Edukasi sosialisasi himbauan terkait dengan protokol kesehatan,” tutup Dandin(*)

Baca Juga  Bupati Kumpulkan Kepala OPD di Alun-alun, Pastikan Kesiapan Kunjugan Presiden

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Sekretaris Daerah  Sosialisasi Pengelolaan DAU dan DAK Tahun 2023

Bengkulu Utara

Bupati Mian Rapat Koordinasi Penaganan Covid-19 Bersama OPD

Bengkulu Utara

Kepala Dinas Kominfo BU, Lepas Mahasiswa Magang Kembali Ke Kampus

Bengkulu Utara

Polsek Giri Mulya Dan Camat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Bengkulu Utara

Hingga Desember 2022, Cek Segera Penerimanya PKH Tahap 4

Bengkulu Utara

Wakil Bupati Arie Septia Adinata Nyoblos di TPS 01 Desa Sawang Lebar

Bengkulu Utara

Clara, Ucapkan Terima Kasih Ibu Guru Jasamu Tidak Akan Pernah Kami Lupakan

Bengkulu Utara

Polisi Bekuk Oknom Kepsek SD Di Bengkulu Utara