Home / Kaur

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 12:26 WIB

Komisi X DPR RI Kunjugi Kaur, BumDes Bintang Muda Dapat Bantuan Perahu Karit

KAUR – Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dan Kepala BPKP Provinsi Bengkulu Salurkan bantuan Satu unit prahu karet dan alat prokes ke pemerintah kabupaten Kaur.

Anggota Komisi X DPR RI, Hj Dewi Coryati, M.Si beserta Kepala BPKP Provinsi Bengkulu Iskandar Novianto, di sambut baik bupai dan wakil bupai Kaur.Sabtu (28/08).

Bupati kaur H.Lismidianto SH.MH didampingi Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim ST,menjelaskan kunjugan Anggota DPR-RI Hj.Dewi Coryati M.Si memberikan bantuan berupa1 unit perahu Karet (ruber boat) Dan Alat prokes kesehatan kepada Bumdes Bintang Muda Wisata Danau Kembar di Kecamatan Maje Kabupaten Kaur.

“Dengan hal ini juga bupati mengucapkan selamat datang diwisata Danau Kembar dan terimakasih karena telah berjuang untuk kabupaten kaur,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan kondisi kawasan Danau kembar yang saat ini dikelolah oleh BUMdes Bintang Muda Desa tanjung agung kecamatan nasal kabupaten kaur.

“Iya semoga kedepan akan ada evaluasi yang harus dilakukan secara bersama dari seluruh sektor.sesuai dengan visi dan misi kami untuk menata kota dan melaksanakan pembangunan di kabupaten kaur menjadi “Berseri”kata bupai.

Sedangkan Hj.Dewi coryati, berpesan kepada BUMdes Bintang Muda dan warga kaur agar selalu menjaga Wisata Danau Kembar sebagai Wisata Primadona.

“Harapnya Wisata Danau Kembar sebagai Wisata Primadona di didalam maupun luar kabupaten kaur danTeruslah berinovasi dan berkreasi,”ujarnya (Asmadi)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love
Baca Juga  Cuaca Buruk Dua Perahu Nelayan Terendam

Share :

Baca Juga

Kaur

Gelar Gladi Bersih, Bupati dan Wakil Bupati  Kaur Terpilih Akan Dilantik Besok

Kaur

Penyegaran Rohani, Setiap Akhir Bulan Dinas Kominfo Kaur Gelar Pengajian

Headline

Berkedok Izin IPK CV Marantika, Diduga Curi Kayu di Wilayah Manau Sembilan II

Kaur

Hore.. BLT Dana Desa Tahap III Desa Suka Banjar  Kaur Cair

Kaur

Sekretaris Daerah Kaur, Usai Shalat Idul Fitri 1445 Menggelar Open House

Kaur

Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur dan UMB Menandatangani Nota Kesepahaman

Kaur

KPUD Kaur Tindak Lanjuti Jon Harimol, Eselon dua Menjadi Staf Analis Menjelang Pilkada

Ekonomi

40 Hektar Padi Sawah Desa Air Jelatang Kaur Diserang Hama Wereng