Home / Bengkulu Utara

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 18:55 WIB

Jalan Berlubang Dalam Kota Arga Makmur, Musim Hujan Semakin Parah

PAGUCINEWS.COM – Jalan rusak dan berlubang dalam kota arga makmur semakin memperihatinkan dengan kondisi jalan berlubang ini, pemeritah dalam hal ini dinas PUPR Kebupaten bengkulu utara tutup mata.

Res Hardi ketua LSM GEMPUR  (Gerakan Pemantau Kinerja Aparatur Negara )kepada media ini menjelaskan kondisi jalan berlubang terutama di turunan  menunju perumas tepatnya di gorong-gorong, saat ini sudah sangat memprihatinkan, ini seolah –olah tidak ada perhatian dari pemerintah terutam Dinas PUPR,”ujarnya.

Sebagai ketua LSM GEMPUR, ya juga mempertanyakan sejauh mana Tim Satgas Jalan berlubang yang sudah di bentuk berberapa tahun lalu, tidak ada kegiatan yang di lakukan,”apaka satgas jalan berubang tidak diberlakukan lagi, sehinga jalan berlubang dalam kota arga makmur dibiarkan menganga.

“Ia kondisi jalan berlubang yang sudah parah ini mengakibatkan pengendara  R2 dan R4 sering terperusuk ke lubang tersebut karena lubang menganga yang di penuhi air tersebut sering tidak kelihatan,” Tegas Res Hardi

Selain Itu Kata Res Hardi, Jalan yang berlubang semakin hari semakin Parah itu sering dilewati oleh orang nomor dua di Dinas PUPR ,”Namun seolah- olah dia tutup mata dengan kerusakan jalan.Sabtu (26/08/2023)

“Iya kalau ada kepedulian dengan jalan yang berlubang  semakin hari semakin parah itu saya kira dinas bersangkutan tidak akan berat untuk melakukan perbaikan,”jelas Res Hardi.

Sementara,  pihak media ini mencoba mengkonfirmasi  lewat WhatsApp maupun di kantor, kepala Dinas PUPR Bengkulu Utara Ir.Buyung Azhari belum dapat di temui sehinga belum dapat penjelasan.(*)

Redaksi – Suliswan

Spread the love
Baca Juga  Wabup Arie, Meninjau Lansung  Lokasi Warga Terendam Banjir

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Sekda Rapat Perencanaan Perbub Pengembangan Kawasan Permukiman Ultitas

Bengkulu Utara

Kesal Jalan Rusak Tidak Kunjung Diperbaiki, Badan Jalan Ditanami Bunga

Bengkulu Utara

3000 Masker di Bagi-bagikan IBI Bengkulu Utara

Bengkulu Utara

Kementerian PUPR RI Meninjau Lokasi Pembanguan Pasar Purwodadi

Bengkulu Utara

Bupati Mian Survey Titik Lokasi Pembangunan Sentral Kuliner di Wisata Kemumu

Bengkulu Utara

Amra Juita,Dilantik Ketua  Pimpin Wanita Islam Bengkulu Utara Periode 2023 – 2028

Bengkulu Utara

Komitmen Bupati Mian Tuntaskan Akses Jalan Berlumpur

Bengkulu Utara

Satreskrim Press Release Aksi Kedua Pemuda Sempat Terekam cctv