Home / Bengkulu Utara / Hukum & Peristiwa

Senin, 6 Desember 2021 - 23:39 WIB

Beredar Isu Begal, Kapolres Imbau Masyarakat Berhati-hati

BENGKULU UTARA – Isu aksi Begal di wilayah desa Gunung Selan Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, yang dialami oleh salah satu pengguna kendaraan yang mengaku menjadi korban aksi begal bernama Rafly.

Beredarnya Isu begal  Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK MH di dikonfirmasi awak media,usai persemian Tugu Amanah menjelaskan  pihaknya tengah melakukan penyelidikan atas informasi tersebut.

Untuk itu, sikap waspada wajib di miliki oleh semua pengguna jalan, baik pejalan kaki hingga pengendara kendaraan bermotor, kejahatan yang terjadi saat berkendara memang tidak terduga.seseorang pun tidak menyangka dapat menjadi korban dari tindak kejahatan,Senin (6/12/21).

“Iya, saya ada dengar info, tapi masih kami selidiki kebenarannya. Yang pasti, untuk masyarakat Bengkulu Utara diimbau agar berhati-hati dalam berkendaraan di jalan raya.kata Kapolres

Untuk diketahui, aksi begal yang heboh di media sosial ini terlihat dalam postingan di medsos Facebook atas nama Nurul Rima. Dimana, putranya yang bernama Rafly menjadi korban aksi begal, dengan kerugian 1 unit ponsel yang diambil oleh pelaku begal pengguna kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza berwarna Hitam.

Dalam percakapan yang ditampilkan dalam postingan tersebut, kejadian terjadi di wilayah BL 2 dekat Kuari di wilayah desa Gunung Selan. Pelaku aksi begal itu berjumlah 4 orang yang mengendarai kendaraan roda empat. Modus aksi begal ini, bertanya alamat dan langsung menyekap korbannya. Untuk korban Rafly sendiri, itu dikatakan sempat dibekap, namun sepeda motornya tidak berhasil dibawa para pelaku karena kunci motornya dibuang oleh korban.(**)

Redaksi : Pagucinews.com

Spread the love
Baca Juga  Polda Bengkulu Resor Polsek Kaur Utara Bagikan Sembako Warga Terdampak Covid-19

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Kepala Dinkes BU, Menggikuti Rapim Evaluasi Tepra, Dipimpin Bupati

Bengkulu Utara

Antisipasi Bencana, Tim SAR, TNI-Polri Gelar Latihan di Sungai Senali

Bengkulu Utara

Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kabupaten Dimulai KPU Bengkulu Utara

Advertorial

Paripurna DPRD Bupati Sampaikan Nota Pengantar Raperda, PDAM Tirta Ratu Samban

Bengkulu Utara

Dibulan Penuh Berkah, Kapolres Bengkulu Utara Berikan Bantuan Sembako Ke Warga

Bengkulu Utara

DLH Sosialisasi Berbasis Jasa Ekosistem,Dibuka Wabup Arie

Bengkulu Utara

Pilkada Serentak 9 Desember Disambut Baik KPU Bengkulu Utara

Hukum & Peristiwa

Diduga Dua Pemeran Vido Kebaya Merah Telah Ditetapkan Polisi Tersangka