Home / Bengkulu Utara / Hukum & Peristiwa

Minggu, 26 Januari 2020 - 09:59 WIB

Antisipasi C3, Polsek Padang Jaya Menggelar KRYD

Sabtu 25 Januari 2020

Pagucinews – Guna mencega terjadinya gangguan kamtibmas antisipasi C3 (Curas, Curat dan Curanmor), meras dan kejahatan lainya, jajaran polsek padang jaya melaksanakan kegiatan rayonisasi KRYD (Kegiatan Kepolisian Rotin yang Ditingkatakan).

Giat KRYD Langsung di pimpin polsek Padang Jaya Iptu Didik Mujiyanto,S.H.M.H dengan melibatkan 19 personel, dengan sasaran skala prioritas Ranmor R 2  yang tidak dilengkapi kelengkapan laik jalan ( Knalpot Racing ).

“Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan  oleh Polsek Padang Jaya pada, Sabtu ( 25/01/ 2020) pukul 20.00 Wib di Jalan Lintas Arga Makmur – Lebong Desa Padang Jaya Kecamatan. Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara,terang Didik.

Giat Rikranmor ( Razia )  Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Padang Jaya dengan skala prioritas Ranmor R 2  yang tidak dilengkapi kelengkapan laik jalan ( Knalpot Racing ).

“Giat  dilaksanakan atas dukungan masyarakat yang mengeluhkan suara knalpot racing pada saat ibadah sholat.sasaran giat ,Kelengkapan Kendaraan ,Bermotor R2 meliputi surat – surat seperti SIM dan STNK, Lampu variasi yang tidak sesuai  dengan ketentuan, Knalpot Racing (tidak standart).

Lanjut Iptu Didik,Hasil yang dicapai dalam pelaksanaan Razia tersebut mengamankan Kendaraan Bermotor R2 yang tidak laik jalan serta memakai knalpot racing, rongak sebanyak 20 Unit serta dilakukan tindakan Kepolisian berupa Tilang,”tutupnya(SL)

Spread the love
Baca Juga  Komunitas Parlemen Jalanan,Tuntut Oknum DPRD SU Mundur

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

DPUPR BU, Bidang Bina Marga Bangun Jalan D.4

Bengkulu Utara

Komisi 1 DPRD Bengkulu Utara Akan Panggil Mitra Kerja Dinas Pendidikan

Bengkulu Utara

Giat Sat Lantas Polres Bengkulu Utara, Sholat Subuh Bersama Warga

Bengkulu Utara

Ketua Semaku Bengkulu Utara, Hadiri HUT Desa Tambak Rejo ke-12

Bengkulu Utara

Anak Pukul Orang Tuanya Hinga Robek Kepala Berujung ke Polisi

Hukum & Peristiwa

Mobil BUMDes  Terparkir di Depan Rumah Raib, Kades Lapor Polisi

Bengkulu Utara

Bupati Mian, Kembali Memboyong APBN Ke Bengkulu Utara, Bantuan Mengentaskan Kemiskinan

Hukum & Peristiwa

Persetubuhan Anak di Bawah Umur, Dua Pelaku Diamankan Polisi