Home / Kaur

Minggu, 20 Desember 2020 - 16:43 WIB

Rasa Syukur Tim Pemenangan Lis- Heri, Bayar Nazar Memotong I Ekor Kerbau

Pagucinews.com – Sujud syukur di laksanakan tim, korcam dan relawan Lis-Heri yang telah mensukseskan pemenangan pilkada 9 desember dengan mengungguli petahana.

Pelaksanaan sujud syukur ini, Tim relawan dan korcam menepati janjinya dengan pembayaran Nazar di kediaman Siswan Desa Selika 1 Kecamatan Tanjung Kemuning, di hadiri Calon bupati dan wakil bupati Lis-Heri dan Ust Yuli Sasman Uys. Minggu (20/12/2020).

Ucapan Syukuran dengan pemotongan 1 ekor kerbau dibayar oleh Tim dan Korcam. perwujudan yang begitu berat pada saat perjuangan maka tim dan korcam sepakat membuat Nazar apa bela menang maka akan memotong 1 ekor kerbau.kata Adman Habi.

“Iya pelaksanaan syukuran ini mengingat pada saat perjuangan untuk memenangkan Lis -Heri yang sangat berat dan Alhamdulillah niat tersebut berhasil mengantarkan Lis-Heri hasil pleno KPUD Kaur unggul dari petahana,”ujarnya.

Lanjut Adman Habi, ucapan terima kasih kepada semua Tim, kordes, relawan dan pendukung atas kerja sama dalam berjuang memenangkan Lis-Heri menjadi Bupati dan telah di buktikan tanggal 9 desember yang lalu.

Demikian juga disampaikan oleh Bupati dan wakil Bupati terpilih ucapan terima kasih pada semua pendukung dan Tim semua yang telah bersusah payah siang malam dalam berjuang untuk kemenagan ini.

“Iya perjuangan yang sangat berat ini semoga Allah membalas keiklasan semua Tim, kita tetap kompak untuk menuju kabupaten Kaur Berseri lebih baik kedepanya,”kata calon terpilih Lismidianto”,(Ahmad)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love
Baca Juga  Jabatan Kades Desa Air Jelatang Berakhir Desember 2021, Bakal Cakades Belum Ada

Share :

Baca Juga

Kaur

DPRD Kaur Paripurna Raperda Pertanggungjawaban APBD Kabupaten Kaur TA 2022

Kaur

Kabar Gembira Peserta MTQ Kabupaten Kaur, Juara  Mendapat Reword Dari Bupati

Kaur

PT CBS Ingkari MoU,Anggota Plasma, Koperasi Produsen Graha Mitra Selaras Melakukan Pertemuan dengan Pihak PT CB

Kaur

KPUD Kaur Gelar Penyortiran dan Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

Kaur

PPKM Level 3 Kapolsek Kaur Selatan Turun ke Jalan Raya

Kaur

Warga Desa Tanjung Pandan Kaur, Sambut Baik BLT DD Tahap II Cair

Advertorial

Sertijab Camat Lungkang Kule Martan dan Agusman” Disambut Dengan Khidmat

Kaur

Antisipasi Virus Corona Pemerintah Desa Air Long Lakukan Penyemprotan Disinfektan