Home / Bengkulu Utara

Rabu, 3 November 2021 - 22:25 WIB

Paripurna Eksekutif Sampaikan Atas Pandangan Umum Fraksi DPRD

BENGKULU UTARA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Bengkulu Utara Paripurna dengan agenda jawawaban pihak eksekutif atas pandangan umum Fraksi Penyertaan Modal Daerah kepada Badan Usaha Milik Daerah.

Jawaban Pandangan Umum Fraksi DPRD tentang Rancangan Peraturan Daerah badan usaha melik daerah di sampaikan lansung Bupati Bengkulu Utara Ir.H Mian.

Rapat Paripurna di pimpin lasung Ketua DPRD Sonti Bakara, SH di dampingi oleh Waka II DPRD  Herliyanto, SIP, Anggota DPRD, Perwakilan FKPD, Perwakilan OPD di lingkungan pemerintah Daerah Bengkulu Utara.Kamis (3/11/21).

Ketua DPRD Sonti Bakara,SH apresiasi atas jawaban pihak Eksekutif dalam hal ini Bupati Bengkulu Utara atas pandangan Umum Fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah  tentang Penyertaan Modal Daerah Badan Usaha Milik Daerah, telah dijawab Bupati.

Selain itu, juga dapat menjawab pertanyaan rekan-rekan anggota dewan kemarin pada pandangan umum fraksi, di antaranya  Bank Pembangunan Daerah dan PDAM.ujarnya.

“Ya atas jawaban eksekutif. Hari Senin depan mereka akan rapat kerja dengan eksekutif serta pihak BPD dan PDAM. Natinya  dapat sama-sama membuat keputusan dengan harapan Perda ini dapat disetujui,” kata Sonti.

Sementara itu Bupati Ir.H Mian menyampaikan  jawaban pihak eksekutif, perihal BUMD  yang didalamnya Bank Bengkulu  (BPD)dan PDAM

“Prihal koreksi dari rekan-rekan di DPRD mengenai pelayanan publik pengadaan air bersih akan menjadi catatan pemerintah daerah.

Pemerintah sendiri  ada pejabat eselon II yang menjadi pengawas di PDAM. Namun pengawas yang dari luar sangat di perlukan (**Adv)

Redaksi : Pagucinews.com

Spread the love
Baca Juga  Bupati Mian Turut Ikut Pencarian Bocah Santri Hilang

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

DPRD BU, Paripurna Nota Perubahan Peraturan Daerah ke-2  Nomor 14 Tahun 2016

Bengkulu Utara

Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Pimpin Aksi Rembuk Stunting 2023

Bengkulu Utara

Burman: Minimnya Fasilitas Posko Covid-19 di Perbatasan,  Urusan Kecamatan

Bengkulu Utara

Konsep Sederhana, Elektronik Warung Gotong Royong Akan Segera Dilaunching

Bengkulu Utara

Rakornas Secara Vritual Bupati dan Wakil Bupati Ikuti Arahan Presiden

Bengkulu Utara

Tiga Personil Polres Bengkulu Utara Diberhentikan Tidak Dengan Hormat

Bengkulu Utara

Polres Bengkulu Utara Malam Takbiran Idul Adha Siagakan 250 Personil

Bengkulu Utara

Satreskrim Polres Bengkulu Utara Press Relese Hasil Kebakaran Kios Pasar Purwodadi