Home / Kaur

Rabu, 21 Februari 2024 - 12:50 WIB

Lapangan Kota Bintuhan Terlihat Sejuk Dipandang

Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H., M.H dan Wakil Bupati Herlian Muchrim, ST punya kesan dan sejarah yang membuat Kota Bintuhan menjadi sejuk di pandang

Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H., M.H dan Wakil Bupati Herlian Muchrim, ST punya kesan dan sejarah yang membuat Kota Bintuhan menjadi sejuk di pandang

PAGUCINEWS.COM – Penghujung akhir jabatan Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H., M.H dan Wakil Bupati Herlian Muchrim, ST punya kesan dan sejarah yang membuat Kota Bintuhan menjadi sejuk di pandang oleh masyarakat.

Baca Juga/Badan Pusat Stastik BU, Mengadakan Focus Group Discussion Speksial ke- IV

Hal ini di sampaikan Jusrichang warga Kecamatan Muara Sahung, alhamdulillah pada saat ini untuk Kota Bintuhan jauh berbeda dengan beberapa tahun lalu. Seperti di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan, dimalam hari cukup indah pemandangan nya yang diwarnai dengan bermacam ragam lampu menerangi Kota Bintuhan.

“Ia Kota Bintuhan ini dulu belum apa- apa dibandingkan dengan Kota- kota Kabupaten- Kabupaten lainnya, di penghujung kepemimpinan bupati dan wakil bubati saat i kota bintuhan terlihat sejuk dan rapi” Kata Jusri.

Alhamdulillah dizaman kepemimpinan Bapak Bupati H. Lismidianto tidak ada aiken- aiken yang alhamdulillah sekarang cukup ramai dikunjungi oleh masyarakat Kabupaten Kaur dan sekitarnya.

Kemudian ada lagi beberapa tempat kreasi Wisata unik Pantai Hili yang sudah dikunjungi oleh masyarakat yang cukup ramai sekali, jadi alhamdulillah untuk masyarakat kalau mau berwisata tidak perlu jauh- jauh lagi harus ke Kabupaten tetangga, tuturnya.

“Ia Kabupaten Kaur cukup banyak  mempunyai Potensi- potensi untuk opjek Wisata yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Kabupaten Kaur, ungkapnya.(Asrin)

Redaksi – Suliswan

Spread the love
Baca Juga  Jelang Hari Kemerdekaan, Satpol PP Kaur Tertibkan Pedagang Lapangan Merdeka

Share :

Baca Juga

Kaur

Rutinitas Kegiatan Religi Jum’at Barokah SMP Negeri 19 Kaur

Kaur

Puluhan Warga Ikut Bergotong Royong Demi Pelebaran Jalan di Kecamatan Nasal

Kaur

Gunakan Ijazah Diduga Palsu, Oknum Kades di Amankan Kepolisian

Kaur

Korban Hayut Disungai Padang Guci Belum ditumukan

Kaur

Pemkab Kaur, Rapat Persiapan  Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah

Kaur

Jembatan Gantung Cawang Kidau Ambruk, Perkiraan 15 Orang Hanyut

Kaur

Jamaah Haji Kloter 8 Embarkasi Padang Tiba, Disambut Plt Bupati Kaur

Kaur

Bupati Kaur Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 Hijriyah /2023