Home / Lebong

Sabtu, 12 November 2022 - 14:55 WIB

Bupati Lebong Kopli, Hadiri Coffe Morning Temu Usaha Besar dan UMKM

PAGUCINEWS.COM = Coffe Morning Temu Usaha Besar dan UMKM Dalam Rangka Pendampingan,Kordinasi dan Percepatan Kemitraan Usaha Dalam Mewujudkan Perekonomian kabupaten Lebong menuju masyarakat Lebong sejatrah.

Bupati Lebong Kopli Ansori meminta para pelaku usaha skala besar dikabupaten Lebong untuk dapat berperan aktive dalam mewujudkan pembangunan di semua sektor dalam upaya menuju kabupaten Lebong yang semakin maju.

Coffe Morning Temu Usaha Besar dan UMKM Dalam Rangka Pendampingan,Kordinasi dan Percepatan Kemitraan Usaha Dalam Mewujudkan Perekonomian kabupaten Lebong menuju masyarakat Lebong Sejahtera yang

Dihadiri oleh Sekretaris daerah kabupaten Lebong H Mustarani Abidin SH.MSi,Kepala Bappeda Zulhendri dan kepala dinas Perindagkop-Umkm Mahmud Siam SP.MM serta Kepala DPM-PTSP H.Nelawati SP.MM sebagai tuan rumah.

Acara Coffe Morning yang diselenggarakan oleh Kantor Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu satu Pintu (DPM PTSP) kabupaten Lebong dibawah Kepemimpinan Nelawati SP.MM dengan melibatkan/menggandeng para pelaku usaha besar dikabupaten Lebong.

Mengambil tempat Di salah satu Hotel  ini berjalan Sukses dengan dihadiri sejumlah tamu undangan,Pelaku usaha skala besar dan para pelaku Usaha Mikro  kecil Menengah (UMKM).

Dalam sambutannya Bupati Lebong kopli Ansori meminta kepada seluruh para pelaku Usaha besar yang ada di kabupaten Lebong dapat menggandeng dan bermitra dengan para pelaku usaha mikro kecil menengah di kabupaten Lebong terutama para pelaku UMKM yang ada dalam ring satu wilayah kerja perusahaan masing-masing.

“Saya meminta Para pelaku usaha skala besar untuk dapat ikut memikirkan dan menggandeng serta bermitra dengan para pelaku usaha mikro kecil menengah yang ada di di kabupaten Lebong,kata Kopli Ansori.

Redaksi : Suliswan

Spread the love
Baca Juga  Lubang Tambang Mas Sedalam 30 Meter, Yaris Menelan Korban Jiwa

Share :

Baca Juga

Lebong

Lubang Tambang Mas Sedalam 30 Meter, Yaris Menelan Korban Jiwa

Headline

Kurang  12 Jam Terduga Pelaku Pencurian di Alfamart, Berhasil di Bekuk Reskrim Lebong

Hukum & Peristiwa

Diduga Depresi, Ferdiasah Nikat Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Lebong

Mobil Bus Masuk Jurang di Rimbo Penghadang, Diduga Rem Blong