Home / Uncategorized

Sabtu, 25 November 2023 - 11:49 WIB

Abrasi Sungai Numan Semakin Mengkhawatirkan Warga

PAGUCINEWS.COM – Sungai Air Nu’man yang terletak di Desa Suka Menanti Kecamatan Maje Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu semakin mengkhawatirkan warga yang tinggal di pinggiran sungai tersebut.

Salah seorang warga pemilik rumah yang berada di pinggiran sungai tersebut Ibu Ida mengatakan bahwa mereka sangat khawatir dengan kondisi Sungai Air Numan tersebut karena rumah nya saat ini lebih kurang hanya berjarak 2 meter lagi dengan sisi Sungai itu.

“Terus terang kami sangat khawatir apalagi saat ini sudah mulai musim hujan dengan terus tergerus nya Sungai ini takut nya Rumah kami terkena Longsor dan hanyut,” Ibu Ida mengatakan.

Dari kejadian ini Ibu Ida serta beberapa warga di sekitar sungai itu berharap kepada pihak-pihak terkait agar memperhatikan Kondisi Sungai Air Numan dan mencarikan solusi supaya pinggiran Sungai itu tidak longsor.

” Kami sangat berharap kepada pihak pemerintah Kabupaten maupun Provinsi Bengkulu agar mencarikan solusi agar kami tetap merasa Nyaman dan aman tinggal di sini,” Tambah nya.

Dari pantauan Media Ini selain dari rumah Warga konstruksi jembatan air Numan tersebut juga tidak menutup kemungkinan akan terkena Imbas dengan terus tergerus nya Sungai Itu sehingga di harapkan terkait kejadian ini Pemerintah agar dapat turun dan memantau langsung Ke lokasi yaitu Sungai Air Numan di Desa Suka Menanti tersebut dengan begitu akan di temukan langkah apa yang tepat di lakukan guna mengantisipasi hal hal yang tidak di ingin kan terjadi.(Asrin)

Redaksi – Suliswan

Spread the love
Baca Juga  Wabup Arie Apresiasi Fraksi DPRD Menyetujui  Perda Pengelolaan Keuangan Daerah Tahun 2022

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Mian Usulkan Progeram Pemberdayaan ke Kementerian Sosial RI

Uncategorized

Lismidianto Gelar Doa Bersama Menjelang Hari Pencoblosan

Uncategorized

Ketua DPRD BU Santuni Korban Kebakaran di Padang Jaya

Headline

Kemampuan Mengendalikan Mimpi (Lucid Dream) Apakah Berbahaya? Ini Caranya Melakukannya

Uncategorized

Innalillah Wa Inna Ilaihi Rajiun, Kabar Duka Dua Wartawan  di Kaur Tutup Usia

Uncategorized

Elementum mauris aliquam ut

Uncategorized

Awali Jabatan Bupati Lismidianto Apel Bersama ASN Lingkungan Pemda Kaur

Uncategorized

Polres BU, Apel di Terminal Giat KRYD Memberikan Himbauan ke Masyarakat