Home / Headline / Hukum & Peristiwa / Kaur

Sabtu, 7 Maret 2020 - 16:39 WIB

Diduga Oknum Kades Esek- esek Dengan Perempuan Bersuami

Sabtu 7 Maret 2020

JEJAKFAKTUAL.COM – Taksewajarnya seorang diduga sebagai kepala Desa melakukan perbuatan esek-esek dengan seorang perempuan yang di duga punya suami

Kejadian yang tak sewajarnya di lakukan Kades SY(43) diduga dengan perempuan bersetatus Istri Sekdes TW(39).saat TW sedang berada di kebun keduanyak melakukan hubungan seperti suami istri.

Perbuatan yang Tercela itu diduga dilakukan oknum kepala desa itu di ketahui oleh sang suami dari istri sekdes langsung melaporkan ke pihak Polsek Padang Guci Hulu, Sabtu (6/03/2020).

Dikonfirmasi Kapolsek Padang Guci Hulu Ipda Samsul Rizal.SH membenarkan adanya laporan dari sang suami dari sekdes MS (41) korban menjelaskan saat itu dirinya sedang pergi ke kebun di Desa Muara Sahung, sedangkan istrinya berada di rumah bersama dengan mertuanya.

“Iya Istrinya tinggal satu Rumah dengan mertuanya, saat kejadian tersebut, suami perempuan MS (41) sedang berada di Kebun di Muara Sahung,”terang Kapolsek.

Hal ini berdasarkan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihak Kepolisian Polsek menemukan barang bukti charger handphone diduga pemiliknya Kades, Sprei tempat tidur, kain bekas sperma.

“Iya dalam pemeriksaan bukti, keduanya diduga melakukan Mesum di rumah Perempuan (Sekdes) inisial TW (39) yang masih tinggal Di Rumah Mertua nya Itu Sendiri.

Lajut Polsek untuk perkembangan lebih lanjut di Polres, hari ini kedua dua nya akan di bawa ke Polres Kaur, biar intensif lagi dalam pemeriksaan,” ungkapnya.(Aidil).

Spread the love
Baca Juga  Kondisi Jembatan Desa Tanjung Aur Ancam Keselamatan Warga

Share :

Baca Juga

Ekonomi

40 Hektar Padi Sawah Desa Air Jelatang Kaur Diserang Hama Wereng

Headline

Punya Pesona yang Memikat, 5 Artis Cantik Zodiak Aries Ini Dikenal Memiliki Hati yang Lembut

Headline

Kapolda Bengkulu Kunjugi Perguruan Tinggi, Mempererat Tali Silaturahmi

Kaur

Bupati Kaur Buka Kegiatan Pembinaan Rohani ASN

Bengkulu Utara

Curi Mesin Kapal Speed Boat, Dua Orang Tersangka Di Amankan Polisi

Kaur

Rapat Forum Konsultasi Publik Penyusunan RKPD Pemkab Kaur Tahun 2025

Hukum & Peristiwa

Dikosan Tiga Orang Diduga Konsumsi Narkoba Ditangkap Polisi

Kaur

BLT DD Tahap Dua Desa Ulak Pandan Kaur Cair, Masyrakat Sambut Baik