Komisi II DPRD Bengkulu Utara Rapat Kerja Dengan  Satuan Kerja SKPD

PAGUCINEWS.COM = Rapat Kerja Komisi II DPRD Bengkulu utara  dalam rangka pembahasan RAPBD TA. 2023 pada Dinas (SKPD) yang menjadi satuan kerja Komisi II.

Ketua komisi II DPRD Bengkulu Utara, Hendri M Situmorang, pantauan media ini pihaknya sedang melakukan Hearing bersama satuan kerja SKPD pembahasan RAPBD tahun anggaran 2023 tersebut lantaran usai rapat kerja akan di lanjutkan dengan paripurna.

Hearing Komisi II dengan satuan kerja SKPD membahas persiapan akan di laksanakan paripurna terkait dengan R-APBD tahun 2023.

Dengan adanya R-APBD Tahun Anggaran 2023 ini diharapkan dapat lebih mengoptimalkan digitalisasi, dan pembinaan serta semua program kegiatan pada Dinas yang terkait  dapat lebih memiliki manfaat untuk masyarakat kabupaten bengkulu Utara.

“Iya hearing menindaklanjuti Pembahasan R-APBD Tahun Anggaran 2022 dengan SKPD yang menjadi satuan kerja dengan Komisi II,” Kata Hendri.

Semua Mitra Komisi II diantarnya Dinas Perhubungan, Badan Bappelitbangda dan  SKPD yang lainya i satuan kerja Komisi II DPRD bengkulu Utara. (Adv)

Redaksi: Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Komisi II DPRD BU,  Tuntas Pembahasan R APBD 2023 Bersama SKPD

PAGUCINEWS.COM = Pembahasan R.APBD 2023 sesuai  Jadwal hasil rapat Banus  komisi II ...