Wamen Pertanian RI, Kunjungi Provinsi Bengkulu

PAGUCINEWS.COM = Gubenur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama Wakil Kepala kepolisian Polda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Umardani, M. Si menyambut kedatangan Wakil Menteri (Wamen) Pertanian RI Ir. Harvick Hasnul Qolbi.

Bandara Fatmawati Soekarno. Gumbernur dan Wakil kepolisian  hadir juga pada kesempatan itu Kajati, Danrem 041/GAMAS, Kabinda, Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu serta FKPD Provinsi Bengkulu lainnya.Rabu (23/11/22)

“Iya Wamen menggunakan pesawt komersil pagi ini, wamen langsung diarahkan ke ruang VIP bandara untuk istirahat sejenak sebelum melanjutkan kunjungan kerjanya.

Sesuai dengan rencana, Wamen bersama dengan Gubenur dan FKPD akan melakukan tanam perdana padi Di Desa Sukarami, Kec. Taba Penanjung, Kab. Bengkulu Tengah. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Bengkulu, Dir Samapta Dan Kapolres Bengkulu Tengah.

“Selamat datang kepada Wakil Menteri (Wamen) Pertanian RI Ir. Harvick Hasnul Qolbi di Bumi Rafflesia. Petugas telah menempatkan personil untuk melakukan pengamanan dan pengawalan selama menteri di Bengkulu,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S. Sos, MH.

Redaksi ; Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.