Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim Buka Pasar murah dengan ber macam bahan pokok

Menanggulaingi  Laju Inflasi, Pemerintah Kaur Menggelar Pasar Murah

PAGUCINEWS.COM = Pemerintah Kaur  menanggulangi laju inflasi daerah dampak dari kenaikan harga BBM, serta untuk menjaga kestabilan harga kebutuhan bahan pokok/ bahan pangan dan juga membantu masyarakat miskin.

Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur Menggelar Oprasi pasar murah Kegiatan Pasar Murah ini secara resmi dibuka Oleh Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, S.T bertempat di halaman Gedung Sentral Kuliner Kecamatan Kaur Selatan, Rabu (23/11/22).

Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim,ST menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Daerah untuk mengatasi laju inflasi akibat adanya kenaikan harga BBM serta membantu meningkatkan daya beli masyarakat miskin terhadap kebutuhan bahan pokok.

“Iya  kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Daerah untuk mengatasi laju inflasi akibat adanya kenaikan harga BBM dan untuk membantu masyrakat miskin,” kata Wabup.

Selain itu kata wabup kenaikan harga BBM kemarin juga memicu kenaikan ongkos transportasi dan harga – harga kebutuhan bahan pokok lainya, maka dari itu dengan adanya pasar murah ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat Kaur.

“Harapannya,  upaya Pemerintah Daerah menggelar pasar murah ini dapat sedikit membantu meringankan masyarakat kaur.”Kata Herlian Muchrim.

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.