Bappelitbagda Bengkulu Utara Gelar Diskusi Coaching Cling ke IV

PAGUCINEWS.COM = Pemerintah Daerah Bengkulu Utara dalam hal ini Bappelitbangda mengelar diskusi Coaching Cling IV pemuktathiran Dokumen strategi sanitasi kabupaten bengkulu utara pemetaan Pembangunan Sanitasi Permukiman (PPSP)

Acara diskusi Coaching Cling IV di buka lansung oleh Sekretaris Bappelitbangda Parpen Siregar,STP Msi mewakili PJ Sekda kabupaten Bengkulu Utara bertempat di ruang rapat Bappelitbangda.Rabu (23/11/2022).

Sisi program Cling ke IV di mana sebelumya sisi I,2 dan III sudah di laksanakan sebelumnya, untuk hari ini digelar sisi IV dengan menghadirkan nara sumber dari Balai Prasarana Permukiman Wilayah Bengkulu Vikri Febrianto,ST.M.Eng Pokja PKP Provinsi Bengkulu Agus Saptaji,ST dan peserta dari Dinas DLH, Dinas PUPR, Dinas Perumahan Rakyat dan peserta yang lainya.

Dalam sambutanya Sekretaris Bappelitbangda Bengkulu Utara Parpen Siregar, STP.M.Si menyampaikan sabutan PJ Sekda dengan memasuki sisi IV tentang iternalisai tahun 2020-2022 sebagaimana yang diatur dalam pasal 3 CMD.

Selain itu program kegiatan air limbah Domestik pengembangan sarana pengelolaan PLT Secara Professioal oleh OPD terkait, pengadan Truk Tinja, pembentukan kelembagan PAL/UPT, pelaksanaan perda Air Limbah Demostik secara tersusun dan penyusunan prbub retribusi air limbah.dan program-program yang lainya.” kata Parpen.

“Iya dengan diadakanya kegiatan ini, semuga apa yang di susun dalam diskusi Coaching Cling IV ini dapat di pahami oleh semua peserta diskusi,” kata Parpen.

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.