Banmus DPRD Bengkulu Utara Rapat Persiapan Jadwal Pembahasan R- APBD 2023

PAGUCINEWS.COM = Banmus Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara menggelar rapat bersama SKPD terkait kelanjutan pembahasan R-APBD tahun 2023.

Rapat lansung di pimpin Ketua DPRD Sonti Bakara, SH wakil Ketua I Juhaili,S.Ip, dan anggota.Rapat kerja dengan SKPD pemerintah daerah terkait dengan pembahasan APBD Bengkulu Utara tahun 2023.(23/11/2022).

“Iya dalam rapat ini, membahas beberapa agenda kelanjutan rapat kerja komisi DPRD bersama SKPD, pembahasan R-APBD tahun 2023, maupun agenda – agenda lainnya,”kata Sonti Bakara.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH, mengatakan rapat Bamus yang dilakukan dalam rangka memastikan

persiapan DPRD Bengkulu Utara, untuk melakukan persiapan agenda – agenda kelanjutan rapat kerja Komisi – komisi dengan SKPD dalam pembahasan dan finalisasi R-APBD tahun 2023.

“Iya kita sudah menjadwalkan Agenda rapat kerja komisi dengan SKPD. Rapat telah dijadwalkan mulai besok (Kamis 24/11 red).

Beberapa agenda yang mesti kami bahas secara marathon dan untuk segera bisa diselesaikan, hal ini sebagai bentuk tanggungjawab kami dalam menjalankan amanah yang di emban sesuai dengan tugas dan fungsi sebagai Lembaga legislatif untuk segera di paripurnakan.(Adv)

Redaksi : Suliswan

 

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.