Ketua DPRD Bengkulu Utara Bersama Kapolres Sambut Kunjungan Kapolda Bengkulu

PAGUCINEWS.COM = Ketua Dewan Bengkulu Utara sambut kedatangan Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si dan Ketua Bayangkari Daerah Bengkulu Ny. Ria Agung Wicaksono dalam kunjungan kerja (Kunker)di Polres Bengkulu Utara,Selasa (22/11/22).

Dalam menyambut kedatangan Kapolda Bengkulu, ketua DPRD bersama Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, Wakaplores  Chusnul Qomar, S.I.K, Komandan Kodim 0423/BU Letkol. Inf. Made Mahardika, SH, M.IP, Ketua PN Bengkulu Utara, Kepala Kejaksaan Negeri , serta jajaran forkopimda terkait.

Kunjungan Kerja Kapolda Bengkulu ke Polres Bengkulu Utara bersifat internal bertepatan dengan Operasi Pekat Nala II-2022. “Pekat Nala II-2022” untuk melaksanakan cipta kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat,”ujar Sonti Bakara.

Kunjungan kapolda bersifat internal bertepatan dengan Operasi Pekat Nala II-2022. “Pekat Nala II-202 yang kondusif di wilayah hukum Polda Bengkulu melalui kegiatan penegakan hukum terhadap miras, asusila, perjudian, petasan, premanisme, narkoba, pornografi dan pekat lainnya serta penimbunan sembako/bbm/barang kadaluarsa.

“Iya Kunjungan Kapolda Bengkulu Ini juga dalam rangka memberikan arahan kepada para personil serta melakukan pengecekan secara langsung kesiapan pelayanan di Polres Bengkulu Utara.

Kepolisian akan menggelar Operasi  selama 15 hari kedepan mulai tanggal 22 November sampai dengan 6 Desember 2022 dengan mengedepankan tindakan preemtif dan preventif yang didukung oleh tindakan intelijen dan penegakkan hukum sehingga situasi kamtibmas Polda Bengkulu dan jajaran menjelang Natal 2022 dan tahun baru 2023 dalam keadaan aman dan kondusif.(Adv)

Redaksi : Suliswan

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...