Dua Personil Polres Bengkulu Selatan Terima Pigam, Dinilai Berprestasi

PAGUCINEWS.COM = Kapolres Bengkulu Selatan Pimpin Apel sekaligus melakukan penyerahan piagam penghargaan untuk dua orang personil yang dinilai berprestasi.

Kapolres Bengkulu Selatan polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH., S.IK., MH., melakukan penyerahan piagam penghargaan untuk dua orang personil yang dinilai berprestasi.

“Iya pemberian piagam dapat menjadi motivasi bagi personil yang lain untuk melaksanakan kegiatan positif ditengah masyarakat,”Sarmadi

Dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kasubag Humas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKP Sarmadi menyampaikan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi pimpinan dan dukungan terhadap kegiatan positif yang dilaksankan oleh personil.

Kedua personil yang diberi penghargaan adalah;

1. PS. Kanitbinpolmas Satbinmas AIPDA Yudi Kristanto, yang dinilai berkontribusi dalam pembinaan dan penggerak olahraga dilingkungan polres Bengkulu selatan khususnya cabang olahraga beladiri kabupaten Bengkulu Selatan.

2. PS. Kanit Gakkum Satlantas, AIPDA Sutiyono, SH, yang dinilai berkontribusi dalam pembinaan dan penggerak olahraga dilingkungan polres Bengkulu selatan khususnya cabang olahraga bola voli kabupaten Bengkulu Selatan.

Redaksi : Suliswan

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...