Home / Bengkulu Utara / Politik

Jumat, 18 November 2022 - 02:19 WIB

Herliyanto: DPC Partai Gerindra Bengkulu Utara Buka  Pendaftaran Bacaleg  2024

PAGUCINEWS.COM = Menghadapi pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bengkulu Utara membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) yang dimulai hari ini,Juma’at (18/11/2022).

Setelah berkoordinasi dengan pengurus partai Gerindra mengenai rekrutmen bakal caleg yang sudah dibuka oleh pihaknya mulai hari ini, jum’at 18 November hingga 18 Desember 2022. Rekrutmen tersebut dilakukan secara terbuka untuk semua pihak yang berminat maju sebagai Caleg legislatif dari partai Gerindra di masing – masing dapil beengkulu Utara.

DPC Gerindra Bengkulu Utara telah membuka pendaftaran Rekrutmen Caleg legislatif secara tetbuka,”kata Herliyanto

Pendaftaran bisa dilakukan  langsung ke kantor DPC di Desa Rama Agung kota Arga Makmur atau melalaui via kontact perso Hp. 0853 8231 0808 dan 0853 7888 0880,” kata Herliyanto (Ba’af).

Ia menambahkan, tugas tim dari DPC Gerindra Bengkulu Utara adalah memverifikasi bakal calon – bakal calon yang daftar secara berjenjang sesuai dengan tingkat bakal caleg yang akan maju dalam kontestasi pada pemilu 2024 mendatang.

“Memverifikasi bakal calon – bakal calon yang daftar secara berjenjang maksudnya untuk menyeleksi persyaratan – persyaratannya. Syarat secara umum yang perlu di lengkapi oleh pihak yang berminat untuk mendaftar diantaranya, (1). Usia minimal 21 Tahun, (2). Pendidikan terakhir miniml SMA sederajat, (3). Kader partai Gerindra yang dibuktikan dengan KTA dan wajib mematuhi AD ART serta peraturan partai Gerindra, (4). Mengirimkan biodata diri seperti poto kopy Ijajah terakhir, KTP, KTA dan pas poto 4X6,” tandasnya.

Redaksi.Suliswan

Spread the love

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Pondok Kebun Warga Asal Ketahun Terbakar

Bengkulu Utara

Ajak Memilih Saat Pilkada, KPU Sosialisasi ke Sekolah

Bengkulu Utara

Membawa Narkotika Jenis Ganja Kedua Terduga, Ancaman Hukuman 15 Tahun

Bengkulu Utara

Bupati Ir.H.Mian, Tetap Melakukan Penaganan Pandemi Covid-19 Sekalipun Zona Hijau

Bengkulu Utara

Bupati Mian Pastikan Progres Proyek Jalan Baik Cek Lokasi

Bengkulu Utara

Pelangan PDAM TRS, Bayar Tagihan Dapat Menggunakan Aplikasi Mandiri Bangking.

Bengkulu Utara

Kodim 0423 Bersama Masyarakat Cega Covid-19, Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Bengkulu Utara

Ditengah Pandemi Menghindari Peserta Didik Baru, Belajar Dilakukan Secara Virtual