Home / Bengkulu Utara

Senin, 14 November 2022 - 21:54 WIB

Pemkab Bengkulu Utara Matangkan Persiapan Hari Ikan Nasional

PAGUCINEWS.COM = Pemkab Bengkulu Utara Rapat Koordinasi persiapan Peringatan Hari Ikan Nasional (Harkanas) yang dipimpin langsung oleh Asisten II Setdakab Bengkulu Utara.

Rapat Integrasi Lintas Sektoral, Pemkab Bengkulu Utara yang lasung di pimpin Asisten II Dr. M. Dodi Hardinata, S.Sos, MSi

Juga di hadri kepala Dinas Kesehatan Samsul Maarif,SKM,MKes kepala Dinas perikanan Sugimin, S.Pd .As2 mengatakan guna matangkan persiapan Hari Ikan Nasional(Harkennas) di tetapkan setiap tanggal 21 November.di ruang rapat Setdakab Bengkulu Utara, Senin (14/11/2022).

“Iya guna mendorong tingkat konsumsi ikan di Indonesia, pemerintah telah menetapkan Hari Ikan Nasional (HARKANNAS) yang diperingati setiap tanggal 21 November,”jelasnya.

Dalam rakor tersebut, peringatan Hari Ikan Nasional (Harkanas) di Kabupaten Bengkulu Utara akan dilaksanakan pada tanggal 22 November mendatang yang akan dipusatkan di TPI desa Serangai Kecamatan Batiknau.

Hal ini di sampaikan Asisten II Setdakab Dodi Hardinata.saat memimpin rakor, ini bertujuan untuk mempersiapkan rangkaian acara agenda Peringatan Harkanas, dimana agenda ini akan dikemas dengan pelaksanaan kegiatan lainnya yang merupakan integrasi dan koordinasi lintas sektoral.

“Iya acara nanti  semua OPD dan tim yang terlibat harus mempersiapkan segala sesuatunya agar pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan.Kata Dodi.(Adv)

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

SIKO Bengkulu Utara, Resmi di Launching Bupati Mian

Bengkulu Utara

Tim Pengendalian Inflasi Daerah Meeting Rakor TPID High Level Meeting Ta 2022

Bengkulu Utara

Bupati Mian Letakan Batu Pertama Pembagunan Masjid An-Nahdloh

Bengkulu Utara

Bupati Ir.H Mian Pastikan Penyaluran BLT DD Tahap II di Kecamatan Batiknau

Bengkulu Utara

Kafilah Kecamatan Padang Jaya Juara Umum Musabaqah Tilawatil Qur’an ke XXXV Tingkat Kabupaten

Bengkulu Utara

Logistik Pilkada 9 Desember, Untuk Kecamatan Enggano di Distribusikan

Bengkulu Utara

PPDB SMKN 2 Bengkulu Utara Baru Mencapai 75 Persen

Bengkulu Utara

Proyek Strategis Infrastruktur  Jalan Menjadi Prioritas Utama Bupati Mian