Home / Hukum & Peristiwa / Kota Bengkulu

Senin, 14 November 2022 - 16:18 WIB

HUT ke-77 Korps Brimob Penghargaan Anggota Berprestasi

PAGUCINEWS,COM = HUT ke-77 Korps Brimob, Kapolda Bengkulu Bagi Santunan dan Penghargaan Anggota Berprestasi dan menggelar kegiatan syukuran secara sederhana.Senin (14/11/22).

Acara denganpembacaan Amanat dari Dankor Brimob Polri oleh Dansat Brimob Kombes Pol Susnadi, S.IK., dilanjutkan dengan kata sambutan Kapolri yang dibacakan oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Agung Wicaksono, M.Si.

Kapolda menegaskan HUT Brimob tahun ini tidak diisi dengan Upacara karena fokus melakukan pengamanan terhadap kegiatan G20 yang berlangsung di Bali.

Didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Ria Agung Wicaksono,

Kapolda Bengkulu di dampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Ria Agung Wicaksono,melakukan pemotongan tumpeng yang diberikan untuk Purnawirawan Polri dan Polwan sebagai Personil termuda.

Sedangkan Wakapolda Brigjen Pol Drs Umardani, M.Si, yang memberikan potongan tumpeng untuk personil tertua terang Kabid Humas Kombes Pol Sudarno.

“Iya Kapolda didampingi Ibu juga melakukan penyerahan penghargaan untuk Anggota Sat Brimob yang berprestasi di bidang sosial dan olahraga serta pemberian santunan untuk Warakauri dan Anak dari Personil Sat Brimob yang telah meninggal sebagai bentuk perhatian tambahnya tamaba Sudarno.

Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH. Juga menambakan dalam kegiatan ini hadir Danrem 041/Gamas, Dan Brigade Infanteri (Brigif) 8/Garuda Cakti Kodam II Sriwijaya, Dan Denpom II/1 Bengkulu, seluruh Pejabat Utama Polda dan Perwakilan Kapolres Jajaran.Tutupnya.

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Share :

Baca Juga

Advertorial

Dewan Provinsi Bengkulu Apresiasi Suntikan Anggaran Jalan Tol

Kota Bengkulu

Pasien Positif Covid-19 di RSHD Kota Bengkulu Hasil Swab Sembuh

Kota Bengkulu

Pembangunan Ruas Jalan Yang Menjadi Kewenangan Provinsi Bengkulu 2019

Hukum & Peristiwa

Dua Hari Nala 2022 Polda Bengkulu, Teguran dan Edukasi Sebanyak 235 Kali

Kota Bengkulu

Positif Covid Setelah Idul Fitri Meningkat, Semua Harus Disiplin Prokes

Bengkulu Utara

Satresnarkoba Kembali Membekuk Terduga Kurir Narkotika

Kota Bengkulu

Dari 65 Bakal Calon Ketua PGRI Menyisahkan 3, Haryadi Terkuat

Bengkulu Selatan

46 Anggota Polres Bengkulu Selatan Naik Pangkat