Home / Kaur

Rabu, 9 November 2022 - 19:14 WIB

Hari Palawan ke 77  Pemerintah Kaur Mengangkat Tema “Semarak Hari Pahlawan”

Kegiatan ini dibuka secara resmi Oleh Bupati Kaur yang diwakili Oleh Wakil Bupati Kabupaten Kaur Herlian Muchrim, S.T

Kegiatan ini dibuka secara resmi Oleh Bupati Kaur yang diwakili Oleh Wakil Bupati Kabupaten Kaur Herlian Muchrim, S.T

PAGUCINEWS.COM = Dalam rangka memperingati hari Pahlawan Nasional ke – 77 tahun 2022, pemerintah daerah Kabupaten Kaur ajak muda menumbuhkan nilai kepahlawanan

Pemerintah daerah Kabupaten Kaur melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan mengadakan acara Lomba Baca Puisi bagi Siswa dan Siswi SMP Sederajat tingkat Kabupaten Kaur. tahun 2022, dengan mengangkat tema ” Semarak Hari Pahlawan”.

Kegiatan ini dibuka secara resmi Oleh Bupati Kaur H.Lismidianto,SH.MH  yang diwakili Oleh Wakil Bupati Kabupaten Kaur Herlian Muchrim, S.T .Acara tersebut di gelar di Gedung Sentral Kuliner. Rabu (9/11/2022).

Hadiri juga Oleh Sekretaris Daerah, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Ketua PGRI, Ketua KNPI, Ketua PKK/ Bunda Literasi Kabupaten Kaur, Wakil Ketua PKK, Ketua DWP, Guru Pendamping serta seleruh peserta lomba.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Kabupaten Kaur mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara yang telah melaksanakan kegiatan tersebut sehingga melalui kegiatan ini

mampu memupuk bakat siswa dan siswi, meningkatkan dan menumbuhkan minat baca para siswa dan siswi sebagai generasi penerus bengsa.

” Kegiatan seperti ini sudah lama tidak dilaksanakan, oleh sebab itu dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada Dinas terkait dan seluruh panitia yang sudah bekerja keras mengadakan acara yang sangat baik ini,” ujar Herlian.

Sementara itu Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kaur Yarkan Tawami, S.Pd menyampaikan laporannya terkait kegiatan tersebut.

Acara ini merupakan salah satu program yang ada di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan terkait pembinaan perpustakaan dan pemberdayaan gemar membaca ditingkat daerah di Kabupaten Kaur untuk memperingati hari Pahlawan Nasional tahun 2022.

“Iya tujuan kegiatan ini guna membangkitkan dan melestarikan budaya gemar membaca pada anak khususnya generasi muda yang ada di Kabupaten Kaur sebagai generasi penerus bangsa ini,” ujar Yarkan.

Redaksi : Suliswan

Sumber : MC Kaur

Spread the love

Share :

Baca Juga

Kaur

Pemkab Kaur, Rapat Persiapan  Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah

Kaur

BLT Dana Desa Air Long Cair Warga Sambut Dengan Gembira

Kaur

Desa Parda Suka Dirikan Posko PPKM Mikro, Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Kaur

Rapat Paripurna DPRD Kaur Dengan Agenda Penyampaian Pidato Bupati Terpilih

Kaur

Kabar Gembira Peserta MTQ Kabupaten Kaur, Juara  Mendapat Reword Dari Bupati

Hukum & Peristiwa

Menyambut Bhayangkara ke-74 Polri Giat Sosial ke Masyarakat Pedalaman

Advertorial

DPRD Kabupaten Kaur Rapat Paripurna Pandangan Akhir Fraksi-fraksi

Kaur

Bupati Kaur Inspektur Upacara Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI Ke-76