Penambah jumlah kamera electronic traffic law enforcement (ETLE)

Direktorat Lalu Lintas Polda Bengkulu Akan Menambah ETLE

PAGUCINEWS.COM = Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo intruksikan  ditiadakan tilang manual sebagai langkah pencegahan pungli (pungutan liar).

Intruksi itu lansung di jalankan Polda Bengkulu dalam waktu dekat akan segera menambah jumlah kamera electronic traffic law enforcement (ETLE) di beberapa lokasi.

Dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S. Sos, MH, pagi hari ini Sabtu (29/10) membenarkan adanya rencana penambahan kamera ETLE yang akan dilakukan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Bengkulu tersebut.

Rencana, ada delapan (8) titik baru yang akan dipasang kamera ETLE untuk tilang elektronik sehingga diharapkan masyarakat tetap menjaga disiplin saat berlalu lintas dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan bersama tambahnya.

Sementara fokus di Kota Bengkulu sebagai pilot project yang tentunya kedepan juga akan diikuti Polres Jajaran sesuai instruksi Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Agung Wicaksono, M.Si,jelasnya.

“Iya Sementara kita fokus di Kota Bengkulu sebagai pilot project yang tentunya kedepan juga akan diikuti Polres Jajaran sesuai instruksi Kapolda Bengkulu.

Redaksi : Suliswan

Polda : TBNews

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...