Dinas Pariwisata Bengkulu Utara Gelar Festival Ingkung

HUT Ke 44 Desa Padang Jaya Dinas Pariwisata Gelar Festival Ingkung

PAGUCINEWS.COM = Dalam Rangka memperingati hari jadi Desa padang jaya kecamatan padang jaya kabupaten bengkulu Utara yang ke 44 dinas Pariwisata mengelar acra Festival Ingkung.

Kepala Dinas Pariwisata Hendri Kisinjer menjelaskan, Tasyakuran ulang tahun Desa Padang Jaya, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara ke 44 bertemakan Ruwat Bumi Fest 2022 dengan suguhan unggulan Festival Ingkung ini berlangsung meriah.Kamis (20/10/22)

“Ya diadakan di Desa Wisata Padang Jaya tepatnya di Objek Wisata Embung Tirto Darmo Desa Padang Jaya, Kecamatan Padang Jaya , Bengkulu Utara berjalan sukses.

Hadir juga Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian dan seluruh tamu undangan yang menyempatkan ikut hadir  dalam acara ini,”kata Hendri Kisinjer.

Dalam Kesempatan itu juga Bupati Bengkulu Utara Ir. H.Mian menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh perintis Desa Padang Jaya yang telah berjuang memakmurkan desa Padang Jaya dari awal berdiri hingga saat ini.

Bupati Juga apresiasi Dinas Pariwisata bengkulu Utara yang ikut berpatisipasi mengembangkan ojek wisata Embung Tirto Darmo Desa Padang Jaya

” Ya semuga objek Wisata di bengkulu Utara semakin di kenal oleh peningkatan wisatawan  dari mancanegara di objek wisata bengkulu Utara.(Adv)

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.