Judika: Pukau Puluhan Ribu Masyarakat di  Alun –alun Rajo Malim Paduko

PAGUCINEWS.COM = Malam puncak HUT Kota arga Makmur  ke 46 walupun di guyur hujan  Judika sukses menyedot antusias puluhan ribu warga masyarakat bengkulu utara maupun dari kabupaten lain.di Alun Alun Rajo Malim Paduko.

Meski sempat diguyur hujan, namun tidak sampai mengurangi antusiasme para penonton untuk datang dan menyaksikan penampilan sang artis idola ibukota.

Pada kesempatan itu Judika tampil membawakan sejumlah lagu hitsnya seperti aku yang tersakiti, cinta karena cinta dan lagu lainnya yang sudah sangat akrab di telinga penggemarnya.

Bahkan Bupati Mian, Wabup Arie Septia Adinata beserta para istri pejabat pun tak ketinggalan turut bernyanyi berduet bersama Judika.

Selain Judika, pada malam puncak HUT Arga Makmur juga tampil sederet artis pusat dan lokal lainnya. Seperti Glow Rossa, band nasional Nirwana, Jeje Rasing star dan band rock lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian mengucapkan apresiasi atas antusias masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara dalam memeriahkan malam puncak HUT Arga Makmur tahun ini.

Selain itu Alun- alun rajo Malim Paduko  yang biasanya tenang, malam ini,terasa berbeda. Puluhan ribu orang berdatangan untuk menyaksikan sederet Artis Ibukota, saking ramainya, parkiran mencapai 3 km sekitar gerbang utama lokasi penutun di alun-di penuh kendaraan.

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...