Home / Nasional / Olahraga

Kamis, 13 Oktober 2022 - 14:26 WIB

Hattrick Mohamed Salah, Menyisakan Sejarah Baru di Panggung Liga Champions

PAGUCINEWS.COM = Liverpool dan Bayern Munchen sama-sama mengamuk saat bertandang ke markas lawannya masing-masing pada matchday kali ini.Bayern Munchen juga kembali pesta gol saat menghantam laju Viktoria Plzen dengan skor 2-4.

“Ya  Bayern Munchen juga kembali pesta gol saat menghantam laju Viktoria Plzen dengan skor 2-4.Sebagaimana misal Liverpool

Sebagaimana misal Liverpool yang mengamuk saat mengalahkan Rangers dengan skor 1-7 di Ibrox Stadium. Hattrick Mohamed Salah dan brace Roberto Firmino mewarnai kemenangan telak yang didapatkan Liverpool pada laga tersebut.

Khusus Mohamed Salah, hattrick yang baru saja ia ciptakan menyisakan cerita berupa sejarah baru di panggung Liga Champions. Salah kini menjadi pemain tercepat yang sukses mencetak hattrick hanya dalam waktu 6 menit 12 detik dalam sejarah Liga Champions.

Sementara itu, Bayern Munchen juga kembali pesta gol saat menghantam laju Viktoria Plzen dengan skor 2-4.

Gelandang Bayern Munich Leroy Sane merayakan gol keempat timnya dengan skor 4:0 bersama rekan-rekan setimnya selama pertandingan sepak bola Grup C Liga Champions FC Bayern Munich vs FC Viktoria Plzen, di Munich, Jerman selatan, pada 4 Oktober 2022.

Dalam laga lainnya, Barcelona hampir saja menangis lantaran harapannya untuk bisa lolos ke babak 16 besar tertutup.Beruntung, harapan itu masih menyala setelah Barcelona selamat dari kekalahan melawan Inter Milan, dinihari tadi.

Kepastian selamatnya nasib Barcelona didapatkan setelah Robert Lewandowski mencetak brace gol pada momen kritis melawan Int Lewandowski sukses mencetak dua gol pada momen kritis yang membuat Barcelona bermain imbang melawan Inter Milan di Stadion Camp Nou.

Hasil imbang tersebut membuat asa Barcelona untuk bisa lolos ke babak 16 besar masih terjaga, meskipun tak terlalu besar.

Brace gol yang dicetak Lewandowski akhirnya membuat Barcelona terhindar dari kekalahan setelah laga melawan Inter Milan berakhir dengan skor 3-3.

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Share :

Baca Juga

Nasional

PHK Masal Karyawan Twitter Terima Pesangon 3 Bula Gaji

Olahraga

Empat Gol AC Milan Sukses Diborong Oleh Matteo Gabbia

Nasional

Tur Grupnya LOONA di Eropa Penyanyi Asal Korea Choerry Absen

Hukum & Peristiwa

Polres Lamtim ‘Bekuk’ Pelaku Begal

Headline

Srikandi Bulu Tangkis Ganda Indonesia, Olimpiade Tokyo Raih Mendali Emas

Headline

Menhan RI Prabowo S dan Menhan AS Lloyd J Gelar Pertemuan

Hukum & Peristiwa

Terduga Pelaku Penusukan Mahasiswi Berhasil Di Tangkap Kepolisian

Nasional

Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran, Untuk Sumatra Tiba Dikabupaten Mukomuko