Kadis Dikbud Bengkulu Selatan Novianto, S.Sos, M.Si .

Kebanggaan Dikbud BS, Lathifah Siswi SMPN I Penulisan Novel dan Cerpen Tingkat Nasional

PAGUCINEWS.COM = Kebanggaan  dan apresiasi  yang tinggi di sampaikan Kadis Dikbud Bengkulu Selatan Novianto, S.Sos, M.Si .Atas keberhasilan Siswa SMP Negeri 1 Bengkulu Selatan Lathifah khairun Nisa dalam penulisan Novel dan Cerpen Tingkat Nasional.

“Ia prestasi adalah suatu kebanggaan bukan hanya untuk diri sendiri tetapi keluarga, guru, dan lain2nya. Lathifah khairun Nisa siswi SMP Negeri 1 Bengkulu Selatan yang memberikan Motivasi atas karya yang telah dicapainya.

Selain itu juga Lathifah merupakan siswi berprestasi dalam penulisan Novel dan Cerpen Tingkat Nasional. Karya Novel yang pertama di buatnya berjudul “Alanta” dan Cerpan “Rainbow of Life”, “Seni Hidup Bahagia”katanya Novianto.

Masih banyak karya yang di hasilkan oleh Lathifah. Ia mengapresiasi dan Mendukung prestasi yang di raih oleh lathifah dan Beliau berharap prestasi ini dapat memotivasi siswa/siswi lainnya untuk menghasilkan karya sesuai dgn kemampuan dan potensinya masing-masing.

“Iya mengapresiasi dan Mendukung prestasi yang di raih oleh lathifah dan Beliau berharap prestasi ini dapat memotivasi siswa/siswi lainnya,”tutup Nopinto .dari halaman dikbud Bengkulu Selatan

Redaksi ; Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...