Ini 6 Desa Wista Lulus Lomba Pemaparan, Akan Mengikuti Visitasi Lapangan

PAGUCINEWS.COM = Lomba Desa Wisata di ikuti 10 Desa Wisata yang lulus dalam seliksi telah berakhir memaparkan Desa  wisatanya, dari 10 Desa Wisata 6 desa wisata yang di nyatakan lulus dan akn mengikuti tahapan Visitasi lapangan.

Keenam Desa Wisata yang lulus dalam pemaparan yang di lakukan dinas pariwista diantaranya, Desa Padang Jaya,Desa Batu Raja R, Desa Tanjung Sari, Kelurahan Kemumu dan Desa Rama Agung.keenam Desa Wisata ini berdasarkan berita acara pemaparan lomba Desa Wisata kabupaten bengkulu Utara Nomor; 556/848/D.2/ Dispar.BU/IX/2022.akan mengikuti Visitasi lapangan.Selasa 4/10/22).

Hal ini di Jelaskan Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Bengkulu Utara Hendri Kisinjer,SE.MM, dari 10 Desa Wisata yang mengikuti lomba pemaparan desa wisata, 6 yang di nyatakan lulus dan akan mengikuti, Tahapan Visitasi lapangan desa wisata yang akan di mulai tanggal 5 oktober 2022 sampai dengan 11 oktober 2022.

“Ya keenam Desa itu akan mengikuti tahapan Visitasi lapangan desa wista. Keenam Desa Wista ini natainya akan mengikut tahapan ke tingkat provinsi dimana pesertanya semua kabupaten /kota yang ada di provinsi Bengkulu.kata Hendri.

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...