Kepala Dinas Pariwisata Bengkulu Utara Hendri Kisinjer,SE.MM  bersama tim melakukan kunjungan ke Objek Wisata

Objek Wisata Bengkulu Utara, Panorama Mengagumkan Pengunjung

PAGUCINEWS.COM = Kabupaten Bengkulu Utara salah satunya tempat objek wisata yang indah dan mempesona, Pepohonan yang rindang, pegunungan yang berjajar serta air  yang gemercek membuat panorama di kawasan palak siring curung 9 dan masih banyak yang lainya semakin mengagumkan.

Baru-baru ini Kepala Dinas Pariwisata Bengkulu Utara Hendri Kisinjer,SE.MM  bersama tim melakukan kunjungan ke Objek Wisata Kolam Renang Kota Bani Indah di Desa Kota Bani Kecamatan Putri Hijau, Objek wista Desa Suka Baru, Kecamatan Marga Sakti Sebelat, objek wisata Desa Tanjung Sari dan objek wiasta lainya juga tak kala menajubkan.

Kunjungan kali ini dilakukan karena  mengingat bahwa Pengembangan potensi Desa dan Kawasan Perdesaan tak bisa dilakukan oleh satu unsur saja melainkan harus berkolaborasi satu sma lainya.

“Ya semua unsur bersama memegang komitmen dan sinergi antar unsur satu dengan unsur lainnya menjadi kunci utama kemajuan kabupaten bengkulu utara terutama di bidang Pariwisata.kata Hendri.

Selain itu, Pentahelix  yang salah satunya adalah kolaborasi antara pemerintah dan pelaku usaha atau bisnis adalah faktor penting yang dapat memajukan sektor pariwisata sehingga hubungan baik dan kerjasama diperlukan.

Diharapkan kedepannya lebih banyak lagi investor yang tertarik untuk mengucurkan dananya di bidang pariwisata guna membangun kepariwisataan di Bengkulu Utara. tempat wisata di Bengkulu utara yang memiliki keindahan alam yang memukau dan dapat Anda gunakan sebagai referensi.(Adv)

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

DLH Sosialisasi Berbasis Jasa Ekosistem,Dibuka Wabup Arie

PAGUCINEWS.COM = Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bengkulu Utara melaksanakan sosialisasi Daya Dukung ...