Suharlan Kepala Dinas Perdagangan bengkulu Utara

Stand Pamiran HUT Kota Arga Makmur Ke- 46 Mulai Didirikan

PAGUCINEWS.COM = Pendaftaran stand pamiran HUT kota Arga Makmur ke 46, stand yang di sediakan pemerintah  110 stand ukuran 3×4 sudah terpenuhi dan pendaftaranya sudah di tutup.

Dari 110 stand yang di sediahan pemerintah HUT ke 46 yangakan berlansung 8 Oktober 2022 sudah tepenuhi oleh pendaftar mulai dari OPD sekolah maupun pihak lain.

Untuk lokasi stand seswai dengan kesepakatan dulu di alun-alun rajo malim panduko,stand akan mulai di dirikan pada harini ini,”kata kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Bengkulu Utara, H Suharlan, S.Pd kepad media ini.(28/09/22).

“Iya, denah lokasi stand sudah kita sampaikan dan peserta mendapatkan lokasi sesuai dengan nomor urut saat mendaftar,”kata suharlan.

Suharlan menambahkan untuk stand PKl, hari ini mulai didirikan dari samping lapangan basket sampai ke arah tribun utama dan untuk pengelolaan sepenuhnya dipegang oleh pihak ketiga, sedangkan untuk stand OPD sekolahan akan di dirikan mulai besok.

“Ya Stand PKL sudah mulai di dirikan oleh pihak ke tiga, stand OPD sekolahan mulai besok sudah akan di dirikan.Tutup Suharlan.

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...