Bupati Ir H Mian menghadiri rapat koordinasi bersama Dinas Kesehatan

Rapat Koordinasi Kapus, Bupati Mian Utamakan Standar Pelayanan

PAGUCINEWS.COM = Rapat Koordinasi oleh dinas keshatan merujuk pada bidang dan aspek yang membutuhkan perhatian khusus. Rabu (28/09/22).

Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, menghadiri rapat koordinasi bersama Dinas Kesehatan, Direktur Rumah Sakit, dan seluruh Kepala Puskesmas (Kapus) se-Kabupaten Bengkulu Utara,juga di hadiri Kepla BKAD Fitriansyah. di aula Dinas Kesehatan Bengkulu Utara.

Rapat koordinasi yang di selenggarakan oleh Dinas Kesehatan ini kegiatan lanjutan setelah terlaksananya Rapat Tepra Kabupaten Bengkulu Utara dan disahkannya APBD-P dengan merujuk pada bidang dan aspek yang membutuhkan perhatian khusus,”kata Bupati Mian

Mian juga berharap, melalui bidang kepegawaian pihak rumah sakit di kabupaten diharapkan dapat memetakan standart masing-masing rumah sakit serta segala kekurangan jumlah tenaga medis.

“Ya semua rumah sakit di kabupaten Bengkulu Utara saya harapkan dapat memetakan standart pelayanan masing-masing serta kekurangan tenaga medisnya.

Baik itu dokter spesialis maupun dokter umum ataupun yang lainnya dengan koordinasi bersama bidang kepegawaian dan dinas kesehatan, pada bidang dan aspek yang membutuhkan perhatian khusus.

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...