Bupati Kaur H.Lismidianto dan kepala dinas PUPR Kaur cek progris pembanguan al hotmix

Bupati Kaur Pantau Progres Pembangunan Jalan Hotmix

PAGUCINEWS.COM = Bupati kaur H.Lismidianto,SH.MH di dapingi kepla Dinas PUPR melakukan pengecekan progres pembangunan jalan hotmix di desa penyandingan dan desa kedataran kecamatan maje kabupaten kaur.

Proyek Infrastruktur pembangunan jalan hotmix yang akan di kerjakan pihak kotrakor memangkan lelang ini sumber dana dari APBN dengan besaran Anggaran Rp 10.6 Miliar.

Namun dari 10.6 miliar ini ada tiga lokasi jalan yang di bangu harus selesi di desember 2022 ke tiga titik jalan yang di bangun di antaranya jalan desa kedataran anggaran Rp 8.6 miliar sepanjang 3.kelometer

Di kecamatan Paguci hilir (Pagulir) 1miliar dengan panjang jalan meter 800 dan terakhir pembangunan lingkungan kajiri kaur dana 1 miliar,pekerjaanya semua di pihak ketigakan (oleh pemenag Tender),kata Ismawar.Hasdan,ST.

Lanjut Ismawar insk allah pekerjanan ini berjalan dengan sesuai ketentuan dan pada akhirnya jalan yang di baun di tiga titik ini apa yang menjadi harapan masyarakat kaur selama ini.

“Mudahmudahan pekerjaan ini berjalan sesuai aturan dan tepat waku,”ini yang kita harapakan,”kata Ismawar.Hasdan,ST.(Asrin)

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Tingkatkan Kapasitas PKK Desa, Ketua TP PKK Kabupaten Supervisi 10 Program

PAGUCINEWS.COM = Tingkatkan Kapasitas PKK Desa, Ketua TP PKK Kabupaten Supervisi 10 ...