Wabup Arie Septia AdiE.MAp

Wabup Arie Takziah Malam ke 3 Wafatnya Ibunda Mantan Ketua DPRD BU Safrianto Daud

PAGUCINEWS.COM = Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE, M.Ap beserta sejumlah jajaran lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menghadiri acara Takziah malam ke-3 wafatnya almarhumah Hj. Rosdiana binti Imamsyah (Ibunda Safrianto Daud,S.Sos mantan Ketua DPRD Bengkulu Utara 2004-2009) di rumah duka, kel. Gunung Alam Kecamatan Arga Makmur.
Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Bengkulu utara  menyampaikan, atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dan masyarakat rasa duka cita yang mendalam.Minggu malam.
“Semoga Almarhumah mendapatkan tempat yang terbaik di sisi sang pencipta dan Insya Allah, segala amal ibadah diterima Allah SWT Dan khususnya kepada keluarga yang ditinggal, selalu diberi ketabahan dan keikhlasan,”ucap Wabup.
Wakil Bupati Arie berharap agar keluarga Ikhlas dan sabar dalam menghadapi takdir yang telah ditentukan oleh Allah SWT dan senantiasa mengirimkan doa bagi almarhumah semoga kebaikannya selama hidup didunia menjadi amal ibadah dan semoga diterima oleh Allah SWT. Aamiin.,”tutupnya.
Turut hadir,  Sekda Bengkulu utara Dr.Haryadi,S.Pd.MM.MSi , Jajaran Pemkab Bengkulu Utara, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan elemen masyarakat. (MC/BU)
Redaksi : Suliswan
Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...