Ketua DPRD Wakil ketua dan Gubernur Bengkulu Menandatangani APBD perubahan 2022

Seluruh Fraksi DPRD Provinsi Bengkulu Menyetujui APBD Perubahan 2022

PAGUCINEWS.COM = Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bengkulu Menggelar rapat paripurna masa sidang ke tahun 2022.

Paripuna yang di pimpin lansung ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihzan Fajri,pihak pemerintah di hadiri Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah serta jajaranya

Paripurna ke 7 masa persidangan ke III Tahun sidang 2022. agenda membahas mengenai pendapat akhir fraksi-fraksi terhadap Raperda tentang APBD perubahan Provinsi Bengkulu tahun anggaran 2022.

Dimana semua fraksi DPRD menyetujui walupun ada catatan yang di sampaikan oleh fraksi masing masing,catan itu merupakan sepiret untuk perbaikan di pemerintahan di masyarkat.

Ketua Fraksi NasDem Juga Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali, S.Sos.MM menyampaikan paripurna ke 7 masa sidang ke III tahun 2022  terhadap perubahan anggaran APBD P tahun 2022.

Namun Ia meminta Gubernur dapat memperhatikan beberapa poin, pertama terkait antrian Bahan Bakar Minyak (BBM) yang hingga kini belum terkondisikan dan juga ya berharap kepada pemerintah supaya data penerima bantuan benar-benar di perhatikan.

“Ya pemerintah beserta Gubernur dapat mengecek data data penerima bantuan supaya yang menerima itu benar benar orang yang sangat membutuhkan,kata Tantawi.

Seluruh fraksi DPRD Prov Bengkulu menyatakan setuju terhadap Raperda tentang APBD perubahan Provinsi Bengkulu tahun anggaran 2022.

Dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan bersama oleh Ketua dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, beserta Gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah(27/9/2022)

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...