Foto: Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina Selalu Berhasil Mencuri Perhatian Netizen

PAGUCINEWS.COM = Apa yang dikenakan istri Raffi Ahmad itu berhasil bikin netizen takjub dan heboh, seperti gayanya yang satu ini.

Nagita Slavina memang selalu berhasil mencuri atensi melalui penampilannya. Gemar mengenakan barang-barang berharga fantastis.

Ketika berada di Amerika, Nagita Slavina sempat terlihat mengenakan sebuah kalung warna-warni yang mencuri atensi. Kalung warna-warni itu dipadukan Nagita dengan kemeja putih dan celana panjang hitam.

Penampilan Nagita itu kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Dalam unggahan tersebut terlihat Nagita yang bergaya santai. Rambut panjangnya tampak dibiarkan terurai.

Untuk melengkapi penampilannya ibu 2 anak itu terlihat mengenakan pulasan makeup natural. Setelah ditelusuri, rupanya kalung yang dikenakan oleh Nagita itu bukanlah kalung sembarangan. Harganya pun setara dengan sebuah motor.

Kalung warna-warni Nagita itu berasal dari merek mewah Celine. ‘Baby Necklace in Brass with Gold Finish and Pleaxiglass’ itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 13,3 juta.

Mengetahui harga kalung Nagita itu tak sedikit netizen yang berhasil dibuat heboh. Mereka tampak terkejut, bahkan tak sedikit yang malah menyamakannya dengan kalung mainan.

“Kirain kalung mainan dr monte manik2 yg dirangkai penuh cinta kasih trus ujung talinya cm diiket aja,” komentar salah seorang netizen.

“Di abang2 klenengan goceng doang mba gigi,” tambah netizen lain.

“Ya allah kek hadiah ciki,” tambah lainnya.

Redaksi : Suliswan

Dilansir dari website resmi Celine, kalung yang dikenakan oleh Nagita Slavina itu memiliki panjang 42 cm dan terdiri dari berbagai macam warna. Kalung tersebut dilapisi dengan emas dan plexiglass. Masing-masingnya memiliki bentuk sesuai logo Celine.

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...