Oknum Anggota BPD di Duga melakukan pelecehan seksual terhadap SI

Mabuk Tuak, Oknum Anggota BPD Diduga Malakukan Perbuatan Asusila

PAGUCINEWS.COM = Okum anggota DPD Desa Talang Sepakat kecamatan V koto MA di duga melakukan pelecehan seksual terhadap korban SI.

Atasa dugan itu di lakukan musyawarah antar kedua belah pihak kaum pada Jumat 23 september malam akhirnya oknum anggota BPD Desa Talang Sepakat kecamatan V koto Ma, mengakui perbuatannya.

Diakunya perbuatanya itu hasil rapat muncul cerita bahwasanya dugaan aksi pelecehan seksual dilakukan setelah oknum MA, bersama rekannya menenggak minuman keras atau miras jenis tuak dan guinnes.

Atas musyawarah antar kedua belah pihak keluarga korban SI menuntut uang sebesar Rp 50.000.000,- sementara MA menyanggupi membayar 3 juta rupiah.

Kronologis kejadian, pada Kamis malam MA berkunjung ke rumah SI dan berbincang dengan saudara SI sembari pada saat itu SI diketahui tidur di kamar saudarinya lantaran orang tua mereka tengah bepergian.

Sementara suami Si tidur dikamar tengah bersama anak mereka, entah apa yang merasuki MA Jumat sekitar pukul 01.10 WIB tiba-tiba Ma diduga masuk ke dalam kamar Si tak terima dirinya dilecehan sontak Si membangunkan suami dan melaporkan persoalan ini.

Keterangan Si, yang disampaikan lewat perwakilan keluarga, MA diduga telah mencium pipi dan sempat membuka celana Si sontak saja sadar akan dirinya dilecehkan, Si sempat memberikan perlawanan

Sementara itu  bay Ikhlas, jika dari hasil musyawarah Jumat malam, tak diindahkan oleh Ma, pihak keluarga SI nampaknya tak puas sampai di situ saja

Jika hasil musyawarah malam ini atau Jumat malam tak diindahkan Mam maka besar kemungkinan persoalan ini akan berlanjut ke ranah hukum. Sementara untuk di internal DBD, dalam waktu dekat ini saya akan koordinasi dengan pihak kecamatan terlebih dahulu tutup ”by Ikhlas.(Budi)

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...