Kepolisian Giri Mulya dan Warga Gotong Royong Perbaikan Jalan Ambles

PAGUCINEWS. COM = Amblesnya akses jalan penghubung Desa Wonoharjo dan Desa Suka Makmur, pihak kepolisian Sektor kecamatan Girimulya melakukan gotong royong  bersama masyarakat.

Gotong Royong di lakukan pihak kepolisian dan warga setempat menimbun gorong -gorong yang ambles supaya bisa di liwati kembali oleh kendaraan.

Hal ini di benarkan oleh  Kapolres Bengkulu Utara  AKBP. Andy Pramudya Wardana, S.IK. MM melalui Kapolsek Giri Mulya Ipda. Fredy Simaremare, SH .

Kapolsek Girimulya Ipda Fredy Simaremare, SH membenarkan hal tersebut. terkait hal ini telah dikoordinasikan ke Dinas terkait dan Tripika.juga pihaknya telah melaku kan penimunan gorong –gorong yang ambles supaya bisa di lewati kendaran roda 2.”ujarnya.

Diketahui amblesnya gorong-gorong jalan penghubung antara dua Desa pada Sabtu pagi (24/09/2022) sekira pukul 06.30 WIB saat ini sudah bisa dilewati hanya kendaraan ruda 2.

Untuk langka selanjutnya Kata Kapolsek kita sementara menunggu respon dari Dinas terkait, untuk melakukan perbaikan, namun untuk sementara waktu untuk kendaran roda dua sudah bisa melintas.

“Ya untuk perbaikan permanin jelas kita masih menunggu respon dari dinas terkait untuk perbaiknaya,”Kata kapolsek  Fredy Simaremare.(*)

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...