Pemkab Bengkulu Utara  Fasilitasi Akses BBM Subsidi Bagi Petani dan Nelayan

PAGUCINEWS.COM= Bentuk kepedulian pemerintah daerah bengkulu utara naiknya arga Tim Pengendalian Inflasi Bengkulu Utara melakukan kunjungan Kerja TPID ke Fuel Terminal Manager PT Pertamina Persero Pulau Baai Bengkulu.

Hal ini di sampaikan Kepala Dinas Perikanan Sugimin,S.Pd  M Pd pada tanggal 1september yang lalu dia bersama asisten Perekonomian dan  Pembangunan Setdakab Dr. M.Dodi Hardinata,S.Sos.M.Si dan kepala dinas Tanaman Pangan, Holtikultura, dan Peternakan.Jumat (23/09/2022)

Kunjungan TPID Kabupaten Bengkulu Utara dimaksud  untuk melakukan koordinasi dengan Pertamina, pada pertemuan ini disambut oleh Supervisor Rec. Sto. dan Dist. Sonny Aris Alexander dan Sales Branch Manager Rayon VI Lampung Bengkulu Ferdi Fajrian Adicandra  terkait ketersediaan pasokan BBM subsidi untuk petani dan nelayan pemilik kapal.

“Ya Kunjungan terkait ketersediaan pasokan BBM subsidi untuk petani dan nelayan pemilik kapal yang ada di kabupaten bengkulu Utara,”kata Sugiono.

Selain Nelayan juga petani pemilik alat produksi pertanian pangan dan holtikuktura yang dapat membeli BBM subsidi pada areal SPBU tertentu adalah Petani dan Nelayan yang telah memperoleh rekomendasi dari perangkat daerah DTPHP dan Dinas Perikanan, melalui mekanisme verifikasi dan validasi data.

“Ya selain Nelaian juga petani pemilik alat produksi pertanian yang menggunakan bahan bakar minyak BBM memperoleh rekomendasi dari perangkat daerah DTPHP.kata Sugimin.

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

World Tourism Day 2022 Berlangsung di Nusa Dua Bali

PAGUCINEWS.COM = World Tourism Day 2022 berlangsung di Nusa Dua, Menteri Pariwisata ...