Home / Bengkulu Utara

Kamis, 22 September 2022 - 22:24 WIB

Pemkab Bengkulu Utara  Fasilitasi Akses BBM Subsidi Bagi Petani dan Nelayan

PAGUCINEWS.COM= Bentuk kepedulian pemerintah daerah bengkulu utara naiknya arga Tim Pengendalian Inflasi Bengkulu Utara melakukan kunjungan Kerja TPID ke Fuel Terminal Manager PT Pertamina Persero Pulau Baai Bengkulu.

Hal ini di sampaikan Kepala Dinas Perikanan Sugimin,S.Pd  M Pd pada tanggal 1september yang lalu dia bersama asisten Perekonomian dan  Pembangunan Setdakab Dr. M.Dodi Hardinata,S.Sos.M.Si dan kepala dinas Tanaman Pangan, Holtikultura, dan Peternakan.Jumat (23/09/2022)

Kunjungan TPID Kabupaten Bengkulu Utara dimaksud  untuk melakukan koordinasi dengan Pertamina, pada pertemuan ini disambut oleh Supervisor Rec. Sto. dan Dist. Sonny Aris Alexander dan Sales Branch Manager Rayon VI Lampung Bengkulu Ferdi Fajrian Adicandra  terkait ketersediaan pasokan BBM subsidi untuk petani dan nelayan pemilik kapal.

“Ya Kunjungan terkait ketersediaan pasokan BBM subsidi untuk petani dan nelayan pemilik kapal yang ada di kabupaten bengkulu Utara,”kata Sugiono.

Selain Nelayan juga petani pemilik alat produksi pertanian pangan dan holtikuktura yang dapat membeli BBM subsidi pada areal SPBU tertentu adalah Petani dan Nelayan yang telah memperoleh rekomendasi dari perangkat daerah DTPHP dan Dinas Perikanan, melalui mekanisme verifikasi dan validasi data.

“Ya selain Nelaian juga petani pemilik alat produksi pertanian yang menggunakan bahan bakar minyak BBM memperoleh rekomendasi dari perangkat daerah DTPHP.kata Sugimin.

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Ayah Kandung Tega Setubuhi Buah Hatinya Sendiri Hingga 7 Kali

Bengkulu Utara

Pengimputan Data Tenaga Honorer Akan Berakhir 3I September 2022

Bengkulu Utara

Tahanan Kasus Pencurian Polsek Padang Jaya Satu Orang Kabur

Bengkulu Utara

Satsamapta Polres Bengkulu Utara, Giat Penyemprotan Cairan Disinfektan

Bengkulu Utara

Komisi I DPRD Menggelar Hearing Bersama Lima OPD Yang Menjadi Mitra Kerja

Bengkulu Utara

Partai Pengusung Siap menagkan Mian-Arie, Lanjutkan Pembangunan Jilid II

Bengkulu Utara

Ketua TP PKK Kabupaten Ajak Kader Manfaatkan Lahan Perkarangan

Bengkulu Utara

Pimpinan DPRD BU Terima Nota Pengantar Penyertaan Modal BUMD dan BUMN