Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali,S.Sos.MM

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, Data Penerima Bantuan Supaya Dievaluasi

PAGUCINEWS.COM = Masih kurang konkretnya data penerima bantuan lasung tunai BLT dan BBM ketua komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali, minta supaya pemerintah evaluasi setiap tahun data penerima bantuan.

Tantawi Dali,S.Sos MM  Ketua Komisi III dan juga ketua Fraksi Partai NasDem di DPRD Provinsi Bengkulu  saat ini penerima bantuan BLT BBM tidak tepat sasaran. Hal tersebut disebabkan tidak konkretnya data penerima bantuan.

“Ini kalau lima tahun sekali menurut saya tidak objektif, mungkin saya lima tahun lalu susah kehidupannya. Tapi karena saya pekerja keras, berkebun segala macamkan bisa bangun rumah dan lain-lain tidak mungkin dapat BLT,” kata Tantawi saat di bincangi di kediamanya.Jumat (23/09/2022).

Menurutnya  setiap tahun  pemerintah daerah untuk dapat melakukan evaluasi, agar data tersebut selalu baru. Tentunya hal tersebut dimulai dari data yang diambil setiap kelurahan, RT, RW maupun kepala desa.

“Ya kalau orang mampu menerima uang 150 mungkin tidak ada artinya,” tapi kalau wrga masyarakat yang benar benar membutuhkan itu baginya sangat berarti,”kata Tantawi.

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

World Tourism Day 2022 Berlangsung di Nusa Dua Bali

PAGUCINEWS.COM = World Tourism Day 2022 berlangsung di Nusa Dua, Menteri Pariwisata ...