Kepala Dinas PUPR Mukomuko Membantah Bahwa Dirinya Sulit Ditemui

PAGUCINEWS.COM = Beredar kabar bahwasanya kepala dinas pekerjaan umum dan penataan ruang ( PUPR ) kabupaten Mukomuko provinsi Bengkulu muslim Ashari ST,MT sulit ditemui.

Sementara saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya rabu 14 September Muslim Ashari membantah bahwa dirinya sulit ditemui dan dihubungi, itu tidak benar, memang pada hari itu saya sedang tidak ada di kantor.

Saya pada saat itu ada keperluan dinas ke Bengkulu untuk mengurus terkait jabatan kepegawaian saya, ada beberapa pejabat data kenaikan jabatannya terblokir, itu sebenarnya saya sedang tidak ada di kantor, disamping mengurus jabatannya memang ada dinas luar untuk beberapa hari ke depan, mungkin saya belum bisa ngantor, saya DL bukan berarti saya menghindar untuk ditemui.ujarnya.

‘Ya saya menemui beberapa pihak untuk bisa melobi kepentingan daerah, saat ini daerah dalam keadaan sulit karna banyak yang dibutuhkan ”kata Muslim

Selain itu juga saya tidak ada di kantor, saya mendampingi Bupati ke pusat, ini juga untuk kepentingan daerah’ kadang saya serba salah, jika saya hanya duduk di kantor terus-menerus nanti saya dikira tidak mau berusaha untuk kepentingan daerah.

‘saya sangat sayangkan tudingan rekan-rekan yang menuding saya enggan ditemui dan dihubungi lanjutnya, jika saya sedang berada di kantor saya tidak pernah sulit untuk ditemui,

Namun sekiranya Saya tidak sedang berada di tempat bisa hubungi saya via telepon. untuk urusan tanda tangan bagi yang membutuhkan, saya selalu lakukan penandatanganan sepanjang itu sesuai dengan prosedural, namun jika yang akan saya tanda tangani tidak sesuai dengan prosedural mohon maaf saya tidak akan melakukan itu. ”pungkasnya (Budi)

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

World Tourism Day 2022 Berlangsung di Nusa Dua Bali

PAGUCINEWS.COM = World Tourism Day 2022 berlangsung di Nusa Dua, Menteri Pariwisata ...