110 Stand  yang akan di gunakan perangakat OPD organisasi masyarakat dan juga sekolah

HUT Kota Arga Makmur ke 46 Akan Digelar 8 Oktober 2022

PAGUCINEWS.COM =Rangkaian kegiatan peringatan HUT Kota Arga Makmur ke-46 di tahun 2022, akan berlangsung mulai dari tanggal 8 Oktober sampai 14 Oktober 2022.

Hal ini di jelaskan asisten 1 sekdakab Dullah, SE, usai memimpin rapat finalisasi pematangan pelaksanaan HUT Kota Arga Makmur yang ke 46 akan dimulai pada tanggal 8 Oktober sampai 14 Oktober 2022, di mana kegiatan akan di pusatkan di alun- alun rajo malim paduko arga makmur.

Pemerintah menyediahkan 110 Stand  yang akan di gunakan perangakat OPD organisasi masyarakat dan juga sekolah. Natinya stand itu akan di gunakan secara geratis.  sedangkan  lapak para pedagang yang akan berjualan di pamiran tersebut, itu teknisnya akan diatur dinas perdagangan.

“Ya pemerintah hanya menyediakan 110 stand (atau tenda )khusus untuk OPD dan sekolah, lapak pedagang teknisnya ke dinas perdagangan,”kata dullah.

Selain itu acara natinya akan di isi pamiran, festival seni, penampilan artis ibukota yang akan mengoyang pagung untuk menghibur masyarakat bengkulu utara. Namun artis ibuka itu akan manggung di malam puncak HUT kota Arga makmur ke 46.

Ya ada juga, selain hiburan seni budaya dan artis Ibukota kita juga akan mengadakan sepeda santai pada tanggal 16 oktober 2022 dengan ratusan Doorprize.

Redaksi : Suliswan 

 

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

World Tourism Day 2022 Berlangsung di Nusa Dua Bali

PAGUCINEWS.COM = World Tourism Day 2022 berlangsung di Nusa Dua, Menteri Pariwisata ...