Bimtek penyusunan Masterplan kota cerdas dan program Quick Win Kabupaten Bengkulu Utara resmi di tutup

Bimtek Penyusunan Master Plan Smart City, Ditutup Wakil Bupati Bengkulu Utara

PAGUCINEWS.COM = Konsep Smart City atau kota cerdas adalah kota yang dapat mengelola berbagai sumberdaya secara efektif dan efisien untuk menyelesaikan berbagai tantangan kota menggunakan solusi inovatif.

Wakil Bupati  Bengkulu Utara bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE, M.Ap secara resmi menutup bimbingan teknis (Bimtek) penyusunan Master Plan Kota Cerdas.

Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kami ucapkan kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia yang menginisiasi Gerakan menuju 100 Smart City serta melakukan pendampingan kepada pemerintah kabupaten Bengkulu

“Ya Bimtek penyusunan Masterplan kota cerdas dan program Quick Win Kabupaten Bengkulu Utara.yang telah di laksankan berberapa hari belakangan ini berakhir,”kata Arie.

Kepala Dinas Kominfo Bengkulu Utara  Suryadi S.STP, M.Si menyampaikan ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang berpartisipasi untuk mensukseskan acara ini.

Pelaksanaan kegiatan ini merujuk  Surat Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika RI nomor B-73/DJAI/AI.01.02/2022 tanggal 3 Februari 2022 perihal penyampaian keikutsertaan dalam gerakan menuju kota cerdas smart city.

“Alhamdulillah hari ini berakhir dan lansung di tutup Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata,Se.MAp,”kata Suryadi.

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

World Tourism Day 2022 Berlangsung di Nusa Dua Bali

PAGUCINEWS.COM = World Tourism Day 2022 berlangsung di Nusa Dua, Menteri Pariwisata ...