Diduga oknumperangkat Desa dan Istri Kades terima bantuan BLT (Poto Ilustrasi)

Wow! Diduga Oknum Perangkat Desa Dan Istri Kades Terima BLT

PAGUCINEWS.COM =.Ada dua BLT yang diberikan pemerintah, yakni BLT program Bantuan Subsidi Upah (BSU) untuk pekerja tertentu dari Kemnaker dan BLT untuk warga kurang mampu dari Kemensos. Kedua BLT ini diberikan dalam rangka kenaikan harga BBM.

Namun sayangnya diduga oknum perangkat Desa dan Istri Kades di kabupaten kaur diduga telah mendapatkan kompensasi bantuan BLT-BBM ternya semakin jelas dan terang.yang diberikan edisi 11/09/22 oleh BTM Kaur.

Pasalnya diketahui kedua oknum tersebut merupakan Perangkat Desa dan Istri Kepala Desa di salah satu Desa di kecamatan Kaur Selatan yang berinisial AA dan Wn.

Berdasarkan data yang diterima media ini, Kebenaran itu terkuak saat media ini konfirmasi langsung di kantor Pos Bintuhan, ketika di perlihatkan ternyata yang diduga kedua orang tersebut memang Istri Kades dan Perangkat Desa. Perangkat Desa Inisial AA Istri Kades Inisial Wn .

Kepala Kantor Pos saat di tanya menerangkan kita pihak pos hanya menyalurkan uang ke masing-masing penerima manfaat sesuai yang tertera didalam undangan. Kata kepala Pos Bintuhan Senin 12/09/22

“Ya pihak kantor Pos hanya menyalurkan uang ke masing-masing penerima manfaat sesuai yang tertera didalam undangan.di lansir dari BTM Kaur.

Redaksi : suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Tingkatkan Kapasitas PKK Desa, Ketua TP PKK Kabupaten Supervisi 10 Program

PAGUCINEWS.COM = Tingkatkan Kapasitas PKK Desa, Ketua TP PKK Kabupaten Supervisi 10 ...