PT. Gajah Sawi Sakti (GSS) Peduli santuni anak Yatim di sekitar perusahaan

Melalui Program CSR PT. GSS, Komitmen Dengan Lingkungan Santuni Anak Yatim

PAGUCINEWS.COM = PT Gajah Sawit Sakti (GSS) Yang Berdiri di Kabupaten Mukomuko Kecamatan Pondok Suguh, berkomitmen menjadi perusahaan yang semakin peduli dengan lingkungan, khususnya anak-anak yatim di wilayah Desa Penyangga perusahaan. Apalagi saat ini pandemi Ekonomi makin sulit, dan berdampak pada kehidupan masyarakat.

“Melalui program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility PT. Gajah Sawi Sakti (GSS) Peduli – perusahaan pada tanggal 17 September 2022 PT (GSS) menyalurkan santunan dan bantuan kepada Anak Yatim ke masyarakat di wilayah Desa Banjar Sari.

General Manager PT. Gajah Sawit Sakti (GSS), Melalui KTU Dedi Wahyudi, menyampaikan” bantuan berupa santunan Uang tetapi jangan di lihat dari nilainya inilah sebagai Wujud bentuk dari kepedulian Perusahaan terhadap Desa Penyangga sekitarnya dalam menjalin hubungan silaturahmi yang baik, Mudah mudahan bantuan ini bisa membantu dipakai Oleh Anak – anak untuk biaya dan peralatan sekolah dan kebutuhan penting lainya Ucap Wahyudi.”

Lanjutnya ia  menyampaikan mengedukasi anak-anak akan pentingnya 3M, mengenakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak akan pentingnya hidup Sehat. Pungkas Wahyudi.”

Dalam hal ini Kepala Desa Banjar Muhammad Sopian ia Mengatakan.” Kepada Awak Media Kami Menghanturkan Ucapan terimakasih kepada pihak Managemen Perusahaan PT. Gajah Sawit Sakti (GSS) atas kepedulianya terhadap warga masyarakat sekitar.

“Semoga kedepanya dapat terjlin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Desa dengan pihak Perusahaan PT GSS dan untuk anak – anak moga bantuannya dapat dimanfaat sebaik mungkin .” Tutup Kades.

Pembagian Santunan ini langsung di bagikan di Kantor Desa Banjar Sari dan berjalan tertip sampai selesai.( Almahdi)

Redaksi : Suliswan

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...